OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

8 Drama Korea Tayang April 2020

Di bulan April 2020 ini, akan ada drama Korea apa aja ya yang bakal tayang di stasiun TV Korea kesayangan kita? Langsung ini dia drama Korea tayang April 2020!

Team Bulldog: Off-duty Investigation (4 April – OCN)

Jin Kang-Ho (Cha Tae-Hyun) adalah seorang detektif yang antusias dan efektif. Dia mencoba menangkap penjahat dengan segala cara yang diperlukan. Kang Moo-Young (Lee Sun-Bin) adalah PD yang antusias dari program investigasi TV. Program ini mencoba menangkap penjahat yang tidak bisa ditangkap polisi. Jin Kang-Ho dan Kang Moo-Young tiba-tiba bertemu dan mereka mulai bekerja sama dalam kasus-kasus yang tidak terpecahkan.

How to Buy a Friend (6 April – KBS)

Park Chan-Hong (Lee Sin-Young) adalah siswa SMA biasa. Dia berteman dengan Eom Se-Yoon (Kim So-Hye), yang populer di sekolah. Sementara itu, Heo Don-Hyeok (Shin Seung-Ho) adalah teman sekelas dengan Park Chan-Hong. Suatu hari, Heo Don-Hyeok menyelamatkan Park Chan-Hong dari bully. Keduanya pun mulai menghabiskan waktu bersama sejak saat itu.

When My Love Blooms (18 April – tvN)

Han Jae-Hyun (Yoo Ji-Tae) adalah seorang pria berusia 40-an yang tampan, ambisius, dan pengusaha sukses. Ketika masih seorang mahasiswa di usia 20-an, dia memiliki cinta pertama bernama Yoon Ji-Soo (Lee Bo-Young). Keduanya bertemu kembali untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun dan memiliki momen indah kedua dalam hidup mereka.

Born Again (20 April – KBS)

“Born Again” menceritakan kisah 2 pria (Jang KiYong dan Lee SooHyuk) dan 1 wanita (Jin SeYun) yang terlibat di tahun 1980-an dan terlibat kembali pada hari ini melalui reinkarnasi dan nasib.

Model Detective (27 April – jtbc)

Kang Do-Chang (Son Hyun-Joo) telah bekerja sebagai detektif selama 18 tahun. Dia menyelidiki kasus menggunakan pengalaman dan koneksi pribadinya. Oh Ji-Hyeok (Jang Seung-Jo) adalah seorang detektif elit. Dia memiliki 9 tahun pengalaman dan menginvestigasi kasus menggunakan bukti dan wawasan ke dalam jiwa penjahat. Mereka mencoba menangkap penjahat yang menyembunyikan kebenaran buruk.

Good Casting (27 April – SBS)

Baek Chan-Mi (Choi Gang-Hee) adalah agen rahasia legendaris untuk NIS, tapi karena pekerjaannya yang berlebihan, bawahannya meninggal dan dia gagal menangkap target yang dituju. Baek Chan-Mi dihukum karena kasus yang gagal dan dia sekarang bekerja di tim keamanan cyber untuk NIS. Ia kemudian dipilih untuk menyamar dalam kasus yang melibatkan pencurian kekayaan intelektual di perusahaan terbesar Korea.

Human Class (29 April – Netflix)

Ji-Soo (Kim Dong-Hee) adalah murid SMA teladan. Untuk membayar biaya kuliahnya, ia membuat pilihan yang buruk yang mengarah pada kejahatan serius. Min-Hee (Jung Da-Bin) dan Kyu-Ri (Park Joo-Hyun) bersekolah di SMA yang sama dengan Ji-Soo dan mereka terlibat dalam kejahatan Ji-Soo.

The King: Eternal Monarch (SBS)

Iblis dilepaskan ke dunia manusia oleh dewa dan kemudian membuka pintu dunia paralel. Kaisar Korea Lee Gon (Lee Min-Ho) pun mencoba untuk menutup pintu ke dunia paralel dan Detektif Korea Selatan Jung Tae-Eul (Kim Go-Eun) mencoba untuk melindungi kehidupan orang-orang dan seseorang yang dia cintai.

Nah, itu dia drama Korea tayang April 2020. Dari ke-8 drama di atas, drama mana yang paling pengen kamu tonton?

Comments

Loading...