OUR NETWORK
Minggu, Oktober 25, 2020
OUR NETWORK

8 K-drama Baru Tayang yang Tak Boleh Ketinggalan Disaksikan (Part 2)

Sepanjang awal tahun 2019 sampai saat ini, penggemar dramaland sudah disuguhi sederet k-drama baru tayang yang menarik. K-drama baru ini mengangkat sederet genre sampai dengan tema berbeda, memastikan penontonnya tidak bosan mengikuti dari episode ke episode.

Sederet k-drama baru tayang untuk beberapa minggu terakhir pun sudah mulai sukses mencuri hati para penonton. Sebut saja drama “Hotel Del Luna” yang sudah menjadi perhatian sejak episode pertama. Selain itu juga ada drama dengan setting serta tema yang unik seperti “Doctor Detective” serta “When the Devil Calls Your Name.”

Nah bila masih penasaran k-drama baru tayang apa yang wajib masuk ke watchlist, di bawah ini merupakan daftar lanjutan dari sebelumnya.

5. “Mr. Temporary”

Penonton dramaland dari Korea Selatan sepertinya memang sedang gandrung dengan tema kriminalitas. Drama terbaru yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis ini pun mengangkat tema yang kurang lebih sama.

“Mr. Temporary” mengangkat tema drama dan thriller kriminalitas dengan setting lokasi sekolah. Meskipun tema ini sendiri bukan hal yang baru, namun “Mr. Temporary” menghadirkan beberapa twist yang membuat penonton enggan beranjak setiap episodenya.

Drama yang dibintangi oleh Yoon Kyun Sang, Geum Sae Rok, ‘U-KISS’ Jun, dan banyak lain in mengisahkan mengenai seorang pengacara yang harus mengungkap kasus pembunuhan di sekolah elite. Ia pun menyamar ke dalam sekolah tersebut demi membongkar misteri di dalamnya.

6. “Doctor John”

Tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS, “Doctor John” menarik banyak perhatian karena mengangkat kasus-kasus yang terbilang kontroversial di dunia kesehatan. Slaah satunya mengenai euthanasia, yang masih dianggap ilegal di beberapa negara. K-drama baru tayang ini mengangkat genre thriller dengan tema kedokteran yang benar-benar menarik dan jarang diangkat sebelumnya.

“Doctor John” mengisahkan tentang seorang dokter yang memiliki julukan “Doctor 10 Seconds”, Cha Yo Han (Ji Sung). Julukan tersebut karena ia mampu mendiagnosis pasien dengan tepat hanya selama 10 detik saja. Selain itu juga ada seorang residen dari tahun kedua, Kang Si Young (Lee Se Young), yang mengalami trauma stelah gagal menyelamatkan nyawa pasien.

7. “Moments of 18”

Selain “Hotel Del Luna”, drama “Moments of 18” pun menarik banyak perhatian. Salah satunya karena drama ini merupakan debut akting dari mantan member boy group Wanna One, Ong Seongwoo. Di “Moments of 18”, Ong Seongwoo mendapatkan peran utama seorang pria berusia 18 tahun yang kesepian.

“Moments of 18” mengangkat tema coming of age yang menarik dengan sentuhan drama serta romansa. Selain Ong Seongwoo, drama yang tayang setiap hari Senin dan Selasa di JTBC ini pun diperankan oleh deretan aktris dan aktor muda seperti Kim Hyang Gi, dan Shin Seung Ho. Selain aktor veteran Kang Ki Young.

8. “When the Devil Calls Your Name”

“When the Devil Calls Your Name” menjadi k-drama baru tayang dengan tema yang unik. Drama yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis di tvN ini dibintangi oleh Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, Lee El, dan banyak lain dengan genre supranatural.

Jung Kyung Ho berperan sebagai seorang pencipta lagu yang rela menjual jiwanya pada iblis, Park Sung Woong demi kesuksesan. Namun tentu saja ini tak datang secara cuma-cuma. Harga yang harus dibayar oleh sang pencipta lagu rupanya nyawa seorang gadis. Ia pun berusaha untuk mengembalikan keadaan seperti semula.

Comments

Loading...