OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

8 Tips Kecantikan Ala KPOP Idol, Tak Biasa dan Unik Namun Layak Dicoba!

Siapa sih yang iri dengan kecantikan atau pun riasan paripurna para idol KPOP? Cara make-up para KPOP idol ini sendiri bahkan sudah menjadi sebuah tren. Menariknya selain cara-cara yang sudah banyak diketahui, terdapat beberapa tips kecantikan ala KPOP idols yang justru tak biasa dan unik.

Di beberapa kesempatan, para idols ini memang membagikan sederet tips kecantikan yang mungkin tak pernah diduga sebelumnya. Penasaran dengan apa saja tips kecantikan ala KPOP idols ini? Berikut ini daftarnya.

1. 3-D lips ala ‘MOMOLAND’ JooE

Member girl group yang tengah booming ini rupanya memiliki cara tersendiri untuk menggunaan lipstik. Salah satunya demi mendapatkan tampilan bibir 3-D yang nampak lebih penuh.

Tips tampilan bibir 3-D yang terlihat penuh ala ‘MOMOLAND’ JooE rupanya dengan menggunakan 2 warna lipstik berbeda. Warna lipstik yang lebih gelap digunakan di ujung serta garis bibir. Sedangkan warna lebih muda di bagian tengah. Pernah coba trik ini?

2. Bulu mata lentik ala Jessica

Mantan member Girls Generation ini rupanya memiliki cara untuk melentikan bulu mata. Triknya pun mudah, cukup dengan lash curler serta hairdryer!

Caranya lash curler “dipanaskan” lebih dulu dengan menggunakan hairdryer. Setelah itu baru digunakan pada bulu mata. Hasilnya pun terlihat lebih dramatis!

3. Double eyelid ala Min

Kerap disangka melakukan operasi plastik pada kelopak matanya, Min pun membeberkan tips kecantikan ala KPOP idols untuk mendapatkan double eyelids. Triknya pun ternyata sangat mudah. Soloist dan mantan member girl group Miss A tersebut rupanya menggambar garis di kelopak mata untuk memberi ilusi adanya lipatan. Setelah itu tinggal ditumpuk dan diratakan dengan eyeshadows saja.

4. Metode exfoliating ala Pony

Makeup artist ternama satu ini pun membagikan sebuah tips kecantikan ala KPOP idols yang sangat berguna. Pony menyebut untuk membantu pengelupasan sel kulit mati atau exfoliating, ia menggunakan teh hijau.

Comments