Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

8 Trainee Produce X 101 yang Berkarir di Dunia Akting Setelah Acara Berakhir

“Produce X 101” telah berakhir sejak beberapa waktu lalu, dan para trainee yang berpartisipasi satu per satu telah menunjukkan progress dari karir mereka hingga saat ini.

Beberapa dari mereka memulai karir aktingnya setelah berakhirnya “Produce X 101”, sementara beberapa melanjutkan karirnya yang telah dimulai sejak sebelum mengikuti acara.

Berikut adalah 8 trainee “Produce X 101” yang berakting dalam drama atau film setelah acara berakhir!

  1. Park SunHo

Park SunHo sudah menjadi aktor sebelum bergabung dengan “Produce X 101”. Dia telah berakting dalam sejumlah drama seperti “Hospital Ship”, “A Poem A Day”, dan “Best Chicken”. Setelah acara itu berakhir, ia melanjutkan karir aktingnya. Dia berakting dalam drama mendatang “Rugal” (tayang mulai 28 Maret) sebagai peran pendukung penting yang menjadi bagian dari tim Rugal.

  1. Lee JinHyuk UP10TION

Lee JinHyuk melakukan debut aktingnya di drama baru “Find Me In Your Memory”. Dia menjadi peran pendukung dalam drama sebagai reporter berita.

  1. Kim YoHan

Kim YoHan berperan sebagai aktor utama untuk drama “School 2020”. Ini adalah drama pertamanya. Serial KBS yang terkenal ini akan hadir kembali di bulan Agustus ini untuk menceritakan kisah siswa-siswa SMA.

  1. Kim WooSeok / Wooshin UP10TION

Kim WooSeok memulai debutnya sebagai aktor dengan menjadi pemeran utama dalam webdrama Playlist Studio “Twenty Twenty” yang tayang pada bulan Juli.

  1. Kim MinKyu

Seperti Kim WooSeok, Kim MinKyu juga memulai debut aktingnya dengan menjadi peran utama dalam webdrama Playlist Studio “The Girl And The Boy Coming Out of Manga”. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dan akan tayang pada bulan Juni. Kim MinKyu berperan sebagai cowok dari manga yang muncul di kehidupan nyata.

  1. Keum DongHyun

Keum DongHyun melakukan debut aktingnya sebagai peran pendukung di musim 2 dari drama web populer “Best Mistake”. Dalam “Best Mistake 2” yang tayang bulan ini, ia akan berperan sebagai siswa SMA yang cute.

  1. Lee SeJin

Lee SeJin telah menjadi aktor sebelum bergabung dengan “Produce X 101”. Setelah acara berakhir, nampaknya dia fokus untuk mengejar karir aktingnya dengan tampil di drama seperti “Love Alarm” dan “A Piece of Your Mind”. Dia juga berperan sebagai aktor utama dalam drama web mendatang “Oppa Will Date Instead” yang kemungkinan tayang pada bulan April.

  1. Yu GeneWoo (Lee Eugene)

Lee Eugene kini telah mengubah nama panggungnya menjadi Yu GeneWoo. Sebelum mengikuti “Produce X 101”, ia sudah terkenal dengan aktingnya dalam drama hits “SKY Castle”. Setelah acara itu, ia bergabung dengan agensi akting Namoo Actors. Dia berakting di film “The Golden Holiday” sebagai peran pendukung.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss