Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Lee Kwang Soo Ceritakan Kemungkinan Muncul di Running Man dan Kisah Cintanya dengan Lee Sun Bin

Lee Kwang Soo, aktor kenamaan Korea, saat ini tengah sibuk muncul di televisi untuk mempromosikan film terbarunya berjudul “Sinkhole.”

Dalam sesi wawancaranya di TV Chosun, Kwang Soo menceritakan adanya kemungkinan ia tampil di Running Man sebagai bintang tamu, dan hubungan percintaannya bersama sang pacar, Lee Sun Bin.

Film Sinkhole

“Sinkhole” adalah film tentang seorang pria yang telah menabung selama 11 tahun untuk membeli rumahnya sendiri, dan berencana untuk menghilang di lubang pembuangan (Sinkhole) dalam waktu kurang dari satu menit. Film ini dibintangi oleh Kim Sung Kyun, Cha Seung Won, Lee Kwang Soo, Kim Hye Joon, dan banyak lagi. Film ini seharusnya dirilis tahun lalu, tetapi ditunda karena pandemi COVID-19.

Lee Kwang Soo berkata, “Film ini seharusnya tayang perdana tahun lalu tetapi ditunda karena situasinya tidak baik. Saya pikir itu adalah sesuatu yang patut disyukuri karena kami dapat melakukan pemutaran perdana film selama periode ini. Sulit untuk mempromosikan film ini karena kami ingin berhati-hati dalam memberitahu orang-orang untuk pergi ke bioskop sekarang. Tapi itu film yang bagus untuk saat ini. Film ini memiliki pesan harapan tentang orang-orang yang mengatasi krisis bersama, jadi saya pikir orang-orang dapat merasa penuh harapan dan mendapatkan kekuatan.”

Jadi bintang tamu di Running Man?

Ketika ditanya apakah dia akan menjadi tamu di “Running Man” di masa depan, dia berkata, “Saya pikir itu akan lucu, tapi saya pikir itu juga akan terasa sangat aneh. Tentu saya akan senang menyambut mereka lagi, seperti kembali ke kampung halaman, tetapi saya tidak tahu. Sulit diungkapkan dengan kata-kata. Saya pikir itu akan terasa sangat berbeda jika saya kembali sebagai tamu daripada sebagai anggota.”

Hubungan dengan Lee Sun Bin

Lee Kwang Soo telah menjalin hubungan percintaan dengan aktris Lee Sun Bin sejak 31 Desember 2018. Di masa lalu, aktor jangkung ini pernah bercerita jika ada tekanan saat mengumumkan hubungannya ke publik, dan ketika pewawancara membahas Lee Sun Bin, dia berkata jujur, “Aku masih merasakan hal yang sama.” Namun, dia menambahkan, “Kami berkencan secara normal seperti yang dilakukan orang lain. Kami pergi dan makan makanan enak bersama, dan kami bahagia.”

Latest Posts

Don't Miss