OUR NETWORK
Sabtu, Maret 6, 2021
OUR NETWORK

9 Drama Korea Tayang Maret 2019

Chingu-deul, udah penasaran nih drama Korea apa aja yang bakal tayang bulan depan? Yuk simak di bawah ini apa aja drama Korea di bulan Maret 2019! Sssttt, bakalan seru-seru nih kayaknya ~

Big Issue

Tayang mulai 6 Maret di SBS, “Big Issue” bercerita tentang dunia paparazzi. Karena sebuah foto, Han Seok-Joo (Joo Jin-Mo) kehilangan segalanya, termasuk pekerjaannya sebagai fotografer untuk surat kabar terkenal dan keluarganya. Ji Soo-Hyun (Han Ye-Seul) adalah pemimpin redaksi terkenal dari kelompok paparazzi. Dia mempekerjakan pria itu untuk menjadi seorang fotografer paparazzi.

Possessed

Setelah diundur penayangannya, “Possessed akhirnya resmi akan tayang mulai 6 Maret di OCN. Drama ini bercerita tentang seorang cowok yang berprofesi sebagai detektif dan seornag cewek yang memiliki kemampuan spesial.

He Is Psychometric

Pasca drama The Crowned Clown, tvN akan menayangkan drama ini mulai 11 Maret mendatang. “He is Psychometric” bercerita tentang Lee An (Jin Young) yang memiliki kemampuan psikometri khusus. Setiap kali dia menyentuh seseorang, dia bisa membaca ingatan orang itu. Yoon Jae-In (Shin Ye-Eun) adalah seorang cewek yang berusaha menyembunyikan bekas luka di benaknya. Lee An dan Yoon Jae-In kebetulan bertemu dan mereka berjuang untuk menyelesaikan kasus.

Kill It

“Kill It” akan jadi drama pengganti “Trap” yang mulai tayang pada 16 Maret di OCN. Drama ini bercerita tentang Kim Soo-Hyun (Chang Ki-Yong), seorang pembunuh elit. Identitasnya seperti ras, usia atau nama tidak diketahui orang lain. Individu, geng, dan organisasi dari seluruh dunia mempekerjakannya. Serta Do Hyun-Jin (Nana) yang merupakan detektif ulung namun juga sombong.

Doctor Prisoner

Na Yi-Je (Nam Goong Min) adalah ahli bedah dan dia juga orang yang baik. Dia terlibat dalam kecelakaan medis yang nggak dia sebabkan. Kecelakaan medis itu pun membuat Na Yi-Je dikeluarkan dari rumah sakit tempat dia bekerja. Dia kemudian mulai bekerja sebagai kepala klinik medis penjara. Seru kan? Jangan lupa tonton drama ini mulai 20 Maret di KBS2 ya!

Confession

Junho akan kembali lagi ke layar kaca lewat drama ini yang mulai tayang pada 23 Maret mendatang di tvN. “Confession” bercerita tentang cowok yang ketika masih kecil, ia menderita penyakit jantung. Dia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di rumah sakit dan secara ajaib memiliki kesempatan untuk transplantasi jantung. Tepat setelah operasi transplantasi jantung yang berhasil, ayahnya dituduh melakukan pembunuhan dan menerima hukuman mati. Untuk menyelidiki kasus ayahnya, ia pun sekarang bekerja sebagai pengacara.

My Prettiest Daughter in the World

Menggantikan drama “My Only One”, drama ini akan tayang mulai 23 Maret di KBS2. Drama ini bercerita tentang seorang ibu pemilik restoran yang memiliki 3 anak cewek dengan nasib yang berbeda-beda.

My Fellow Citizen

Dibintangi oleh Choi Siwon dan Lee Yoo Young, My Fellow Citizen bercerita tentang seorang penipu ulung dan detektif yang memiliki hubungan asmara. Drama ini siap tayang mulai 25 Maret di KBS2, menggantikan My Lawyer Mr. Joe 2.

Laughter in Waikiki 2

Telah dinantikan sejak lama, Laughter in Waikiki season 2 kabarnya akan tayang pada bulan Maret di JTBC menggantikan drama “The Light in Your Eyes”. Di season 2 ini akan menceritakan Lee Jun Ki (Lee Yi Kyung) yang mengurus guesthouse Waikiki dengan teman-teman SMA-nya, Cha Woo-Sik (Kim Sun-Ho) dan Kook Ki-Bong (Shin Hyun-Soo).

Nah, kamu udah nggak sabar nonton drama Korea di bulan Maret yang mana aja nih?

Sumber: (1)

Comments

Loading...