OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

9 Idol Kpop yang Pernah Ditolak Beberapa Agensi Hingga Akhirnya Sukses

j-hope

Ini dia idol Kpop yang ditolak agensi-agensi besar, dan akhirnya sukses di agensinya sekarang!

IU

IU pernah ditolak oleh JYP Entertainment saat ia mencoba audisi di agensi tersebut. Di beberapa agensi minor lainnya pun IU pernah ditolak. Namun akhirnya Leon Entertainment lah yang melihat bakatnya hingga IU debut di tahun 2008.

Choa – Ex AOA

Choa pernah ditolak oleh JYP. Ia juga gagal sebanyak 15 kali di SM Entertainment. Namun akhirnya FNC Entertainment lah yang menarik Choa hingga debut bersama AOA.

Park Bom

Sebelum akhirnya bergabung bersama 2NE1, Bom sebetulnya sudah ditolak oleh YG sebanyak 3 tahun berturut-turut.

Hani – EXID

Hani ternyata pernah menjadi trainee di JYP namun putus di tengah jalan. Setelah keluar dari JYP, Banana Culture Ent lah yang merekrutnya.

Xiumin – EXO

Xiumin pernah ikut audisi di JYP lalu kemudia tak diterima. Tahun berikutnya ia ikut audisi SM dan diterima hingga debut bersama boyband EXO.

J-Hope – BTS

J-Hope juga pernah mengikuti audisi di JYP pada tahun 2009. Saat itu nampaknya JYP belum melihat talenta besar di diri J-Hope. Setelah itu, setahun kemudian, J-Hope masuk Big Hit dan membuat sejarah bersama BTS.

CL

CL adalah trainee JYP yang seangkatan dengan Hani. Dan sama halnya dengan Hani, CL pun putus di tengah jalan dengan JYP. Setelah itu, barulah ia bergabung bersama YG hingga sekarang.

Zelo – B.A.P

Zelo pernah ditolak oleh agensi-agensi besar di Korea. Waktu itu, Zelo dinilai masih kecil dan dital oleh agensi-agensi itu. Hanya TS Entertainment lah yang tidak bermasalah dengan umur Zelo. Ia pun debut bersama B.A.P saat ia berusia 15 tahun!

Doojoon – Highlight

Doojoon adalah idol yang lagi-lagi pernah “di-kick” oleh JYP. Kalau saja ia diterima oleh JYP, dia bisa debut bersama 2PM atau 2AM saat itu. Meski begitu, ia akhirnya bisa debut bersama BEAST dan sekarang jadi penyanyi plus aktor terkenal.

Nah itu dia beberapa idol Kpop yang ditolak agensi-agensi besar lalu kemudian terkenal bersama agensi lain. Gak nyangka kan guys?

Baca juga: Idol Kpop Cowok yang Pernah Ikut Street Dance Sebelum Debut

Comments

Loading...