asd
Kamis, Juli 18, 2024

Latest Posts

AB6IX Berbagi Kekhawatiran, Impian, dan Banyak Lagi Tentang Mereka dalam Wawancara dengan The Star

AB6IX muncul di sampul majalah The Star edisi Juni dan berbagi tentang beberapa kekhawatiran mereka serta impian mereka untuk masa depan.

Boyband rookie Brand New Music ini adalah grup lima member yang terdiri dari Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin ex-Wanna One, Lim Young Min dan Kim Dong Hyun MXM, dan member yang baru diperkenalkan Jeon Woong.

Selama wawancara yang mengikuti untuk pemotretan The Star mereka, Kim Dong Hyun berkomentar bahwa kekhawatiran terbesarnya adalah tentang cara terbaik menghidupkan kembali chemistry grup setelah promosi dalam grup-grup yang berbeda dan kemudian memulai debutnya dengan Jeon Woong. Dia menambahkan, “Aku ingin menunjukkan kepada semua orang grup yang berkualitas tinggi.”

Jeon Woong berkata, “Aku bersyukur bisa debut dengan member yang luar biasa.”

Pewawancara mengatakan kepada Lee Dae Hwi bahwa sepertinya dia senang bertemu dengan orang-orang, dan Lee Dae Hwi berkata, “Aku cenderung merasa kesepian jadi aku sering bertemu dengan orang-orang.” Dia menambahkan, “Semua orang mengatakan ‘Dae Hwi sangat ramah’ jadi akhir-akhir ini aku kadang-kadang merasa tertekan karena sepertinya aku harus bersikap baik kepada semua orang. Menurutku aku berhati lembut dan selalu menyukai orang lain dan mengikuti orang lain dengan baik, jadi itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan.”

Ketika ditanya gelar apa yang ingin diberikan pada grupnya, Lim Young Min mengatakan mereka ingin disebut “idol murni.” Dia menjelaskan, “Aku ingin memberi orang-orang perasaan segar dan bersih.”

Park Woo Jin berkomentar, “Saya ingin membuat gelar baru yang belum pernah didengar sebelumnya.” Dia mengusulkan gelar “Wang Kwi Dol,” yang ia jelaskan adalah permainan kata-kata dalam bahasa Korea yang berarti “Idol yang Super Cute,” serta “Kembalinya sang Raja Idol” dengan arti “Kami telah tiba.”

Ketika ditanya apa kekhawatiran terbesar mereka belakangan ini, Park Woo Jin berkata, “Mereka prihatin dengan debut dan musik kami. Aku khawatir apakah kami akan bisa memenuhi harapan orang-orang yang mencintai kami.” Lee Dae Hwi menambahkan, “Karena sudah ada sisi yang kutunjukkan kepada orang-orang saat mempromosikan [dengan Wanna One], aku ingin menunjukkan orang-orang sisi baru dan berbeda dari sebelumnya.”

Impian member-member AB6IX

Terakhir, para member menggambarkan masa depan yang mereka impikan. Lee Dae Hwi berkata, “Aku ingin kita menjadi grup yang terus berpromosi, seperti Shinhwa. Kuharap kami akan menjadi grup yang nggak berakhir. Aku ingin bersama dengan para fans untuk waktu yang lama, dan aku ingin kami terus membuat musik untuk mereka. Kupikir jika kami melakukan itu, kami dan fans kami akan merasa seperti keluarga.”

AB6IX memulai debutnya pada 22 Mei dengan mini album mereka “B: COMPLETE” dan judul lagu “Breathe.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss