16 Juli nanti, Jakarta Fair bakal udahan. Yaaaah, kita bakal sedih deh. Tapi santai aja chingu, soalnya di akhir periode Jakarta Fair ini, bakal banyak diskon besar-besaran! Horeeee! #GakJadiSedih

Kamu yang lagi hunting furniture, bisa langsung ke Hall A. Di sana ada stan Informa yang ngasih promo cicilan 0% hingga 24 bulan dan ditambah voucher hingga Rp200ribu. Sekalian deh mampi rke stan BIC yang nawarin koleksi karpet murah. Coba bayangin, harga karpet berukuran 240×330 yang tadinya Rp6,5 juta sekarang jadi Rp2,8 juta. Wiiih, penting banget nih buat chingu yang siap berumah tangga.

Buat yang lagi nyari item fashion dan aksesoriss, ada Optik Melawai yang ngasih promo 50%+20% untuk berbagai jenis frame kacamata. Dan masih ada juga promo buy 1 get 1 free untuk beberapa produk tertentu. Biar lengkap, sekalian juga nikmati diskon busana dari berbagai merk. Brand ternama seperti Quicksilver, DC Shoes, Ralph Lauren, Poshboy, Hugo, Lois dan berbagai brand lainnya ngasih diskon sampai 80%!

Di sektor elektronik, ada penawaran menggiurkan dari Philips nih. Apalagi alau kamu lagi mengincar TV baru. TV 43 inch sekarang ditawarkan seharga Rp4 juta aja, dari yang semula Rp5,5 juta. Atau mengincar LED TV Aquos 40 inch dari Sharp? Ini juga turun hampir setengah dari harga awalnya menjadi Rp3,5 juta aja, Ladies. Stan Sharp juga membagikan free voucher hingga Rp300 ribu. Masih ada juga free gift untuk beberapa barang tertentu yang nilainya menapat Rp1,5 juta.

Daaan, ada yang cocok banget nih buat chingu semua, misalnya kamu lagi cari laptop, di stan Agres ada cashback hingga Rp800 ribu. Kamu juga bisa dapetin Paket Office 365 Personal yang udah termasuk Microsoft wireless mouse 1850, dan paket perawatan notebook lifetime warranty di stan itu. Lengkap banget!

Selain diskon di atas, masih banyak banget diskon-diskon lainnya. So, buruan ke Jakarta Fair!

BAGIKAN