OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Agensi Bantah Kang Daniel Pindah Dari UN Village Setelah Kencan Dengan Jihyo Terungkap

UN Village menjadi perhatian setelah pemberitaan kencan Kang Daniel dan Jihyo, member dari girl group ternama TWICE. Sederet media pun lantas memberitakan bahwa mantan center Wanna One tersebut sudah pindah dari daerah perumahan mewah tersebut.

Pada 11 Agustus, Sports Chosun memberitakan kesaksian dari salah seorang penduduk di UN Village, kompleks apartemen dan perumahan mewah di Hannam, Seoul, Korea Selatan. Warga dari perumahan ini menyebut bahwa Kang Daniel sudah pindah pada pagi hari.

“Kang Daniel pindah hari ini (11 Agustus) di pagi hari,” ujar saksi warga sekitar seperti dilansir oleh Sports Chosun.

Kepindahan soloist dan juga idol papan atas ini diduga karena pemberitaan mengenai kencannya dengan ‘TWICE’ Jihyo. Sebelumnya memang terungkap bahwa selama berpacaran, Kang Daniel dan Jihyo kerap kali berkencan di rumah, di UN Village.

Usai berita kencan dan hubungannya dengan Jihyo terungkap ke publik, Kang Daniel pun diduga memutuskan untuk pindah.

Namun pemberitaan Sports Chosun tersebut dengan cepat dibantah oleh agensi. KONNECT Entertainment mengungkap pada Star News bahwa Kang Daniel tidak pindah. Walau pun agensi menola membeberkan lebih jauh mengenai detail kehidupan pribadi sang artis.

“Tidak benar bahwa Kang Daniel pindah dari UN Village [ke tempat lain] seperti yang dilaporkan hari ini. Rincian mengenai hal ini berkaitan dengan kehidupan pribadinya dan tidak dapat diungkapkan.” Mereka juga menyatakan kepada OSEN, “Dia saat ini tinggal [di UN Village].”

Comments

Loading...