OUR NETWORK
Rabu, Juli 17, 2019
OUR NETWORK

Agensi Bantah Rumor Cai Xukun dan Kyulkyung Diam-diam Pacaran

Rumor mengenai hubungan antara Cai Xukun dan Kyulkyung tersebar diantara penggemar. Beberapa menyebut kedua idol ternama dari negeri Tiongkok ini diam-diam pacaran. Sederet foto yang diunggah oleh keduanya pun kemudian diklaim sebagai bukti.

Pada 24 Juni, agensi memberikan bantahan untuk rumor Cai Xukun dan Kyulkyung pacaran. Kabar tersebut disebut sama sekali tidak benar. Sang idol, yang merupakan member dari boy group debutan “Idol Producer,” debut survival show dari Tiongkok tersebut diklaim tak miliki waktu untuk pacaran.

Agensi Cai Xukun berkomentar, “Itu tidak benar,” dan menambahkan, “Dia bahkan tidak punya cukup waktu untuk mengerjakan musik setiap hari. Dia bekerja keras pada video musiknya dan merekam untuk musik baru.”

Penggemar pertama kali mengaitkan antara Cai Xukun dan Kyulkyung setelah beberapa foto Weibo mereka memilili kemiripan. Mulai dari pose antara keduanya, sampai baju yang dikenakan.

Belum lagi Kyulkyung dan Cai Xukun bukan sama sekali tak mengenal satu sama lain. Kyulkyung merupakan mentor untuk Cai Xukun di “Idol Producer.”

Cai Xukun merupakan pemenang pertama dari ajang debut survival show dari Tiongkok “Idol Producer.” Selain debut di dalam group Nine Percent, idol nomor satu di China ini pun saat ini dikenal luas sebagai soloist serta aktor.

Di sisi lain, Kyulkyung merupakan pemenang dari debut survival show dengan konsep yang sama besutan MNET, “Produce 101 Season 1”. Masuk dalam debut line up di girl group I.O.I, Kyulkyung kemudian juga debut di PRISTIN. Setelah girl group tersebut bubar, Kyulkyung memfokuskan karir di Cina.

Comments