Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Agensi Baru Lee Seung Gi Rilis Pernyataan Resmi Mengenai Hubungan Artisnya Dan Lee Da In

Lee Seung Gi dan Lee Da In dikonfirmasi berkencan, agensi baru yang menaungi karir Lee Seung Gi ikut merilis pernyataan resmi tentang artisnya tersebut.

Dikonfirmasi berkencan.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 24 Mei 2021, Dispatch mengatakan bahwa salah satu aktor terkenal yaitu Lee Seung Gi berkencan dengan Lee Da In.

Tak hanya mengumumkan tentang hubungan yang sedang dijalani oleh Lee Seunggi dan Lee Da In, Dispatch juga membeberkan foto – foto kencan mereka.

Baca juga Selamat! Lee Seung Gi dan Lee Da In Dikonfirmasi Berkencan 

Kemudian agensi yang menaungi Lee Da In yaitu 9Ato Entertainment membenarkan bahwa artisnya berkencan dengan Lee Seung Gi dengan mengatakan:

“Kami telah bertanya pada aktris Lee Da In sendiri, dan dia menyatakan bahwa mereka bertemu sebagai senior dan junior [dari industri yang sama] dan telah dengan hati-hati mengenal satu sama lain sejak lima atau enam bulan yang lalu. Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan hangat pada mereka sehingga mereka dapat melanjutkan hubungan mereka dengan baik.”

Agensi baru Lee Seung Gi rilis pernyataan resmi.

Setelah berita kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In dikonfirmasi oleh 9Ato Entertainment agensi dari Lee Da In, Lee Seung Gi dikonfirmasi tidak memperpanjang kontraknya dengan HOOK Entertainment dan memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri atau One Man agency. 

Baca juga Lee Seung Gi Putuskan Akan Berpisah Dengan Hook Entertainment Dan Dirikan Agensi Sendiri

Kemudian pada hari kemarin, tanggal 26 Mei 2021, agensi baru dari Lee Seung Gi yaitu Human Made merilis pernyataan resmi sebagai berikut:

“Halo, ini adalah agensi baru penyanyi dan aktor Lee Seung Gi, Human Made.

Pertama, kami ingin meminta maaf karena terlambat merilis pernyataan ini karena proses pembentukan agensi.

Seperti diberitakan di media, Lee Seung Gi saat ini memiliki perasaan positif terhadap aktris Lee Da In, dan mereka berada pada tahap di mana mereka perlahan-lahan saling mengenal.

Namun, kami meminta kalian menahan diri dari spekulasi tidak berdasar dan laporan yang belum dikonfirmasi, dan kami berharap kalian akan memandang hangat dan mendukung hubungan mereka.

Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tiada habisnya kepada CEO Kwon Jin Young dari Hook Entertainment, di mana Lee Seung Gi menghabiskan 18 tahun mulai dari masa trainee-nya, serta seluruh keluarga Hook Entertainment. Kami akan terus mendukung satu sama lain di masa depan.

Kami meminta agar kalian terus menunjukkan banyak dukungan untuk artis Human Made Lee Seung Gi di masa depan karena dia membuat awal yang baru. Terima kasih”

Source: media Korea Xsports News dan Asiae

Latest Posts

Don't Miss