OUR NETWORK

Agensi Konfirmasi Mengenai Kepemilikan Mobil Lamborghini di Reality Show Terbaru Jeon Somi

Mobil Lamborghini di reality show terbaru Jeon Somi menjadi perhatian knetizens. Sang penyanyi muda tersebut terlihat mengendarai mobil mewah berwarna kuning di cuplikan episode terbaru. Agensi lantas memberikan keterangan mengenai pemilik sebenarnya dari mobil tersebut.

Sebelumnya pada 28 Maret, episode pertama untuk reality show terbaru Jeon Somi, “I Am Somi” disiarkan secara online. Di akhir episode, terdapat sneak peak untuk tayangan di pekan berikutnya yang menunjukan sang idol muda mengendarai mobil Lamborghini Urus berwarna kuning.

Cuplikan episode selanjutnya ini juga menunjukan Somi melambai dari kursi pengendara ke arah kamera, sambil berseru dengan riang, “Saya sudah ditingkatkan menjadi mobil kuning!”

Setelah episode pertama tayang, cuplikan 10 detik tersebut menjadi pembicaraan panas di kalangan K-netizens. Salah satunya karena mobil Lamborghini mewah yang dikendarai oleh Jeon Somi.

Lamborghini Urus diketahui dibanderol dengan harga 256 juta won atau sekitar $209,670. Para netizens dibuat terkagum-kagum dengan dugaan bahwa sang idol muda membeli mobil impor mewah tersebut sendiri.

Setelah menarik perhatian secara luas online, pada 30 Maret agensi Somi, Black Label merilis pernyataan. Agensi memberikan konfirmasi mengenai kepemilkan mobil Lamborghini Urus yang dikendarai di reality show terbaru Jeon Somi demi menghindari kesalahpahaman.

“Mobil yang dikendarai Jeon Somi dalam Episode 1 ‘I Am Somi’ bukan mobil Jeon Somi. Informasi lebih lanjut tentang [mobil] akan diberikan dalam Episode 2.”

Episode kedua “I Am Somi” sendiri akan tayang pada hari Sabtu depan.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...