OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Agensi Konfirmasi Penyanyi MIWOO Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumahnya

Penyanyi MIWOO, yang bernama asli Woo Hye Mi ditemukan meninggal dunia di rumahnya, di Seoul, Korea Selatan. Agensi memberikan konfirmasi setelah sebelumnya pihak kepolisian menemukan sang artis dalam keadaan tak bernyawa.

Pada 22 September, agensi penyanyi MIWOO, Downtown ENM merilis pernyataan resmi mengenai kematian sang artis. Dijelaskan bahwa penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan GARY ini ditemukan meninggal dunia oleh polisi dan seorang teman di rumahnya di Mapo-gu, Magwon-dong, Seoul. Sampai saat ini penyebab kematian belum diketahui.

Agensi menyebut bahwa teman serta polisi mengecek keadaan penyanyi bernama asli Woo Hye Mi tersebut usai tak hadir di beberapa kegiatan serta janji. Saat dilakukan pengecekan di rumahnya, besutan dari “The Voice” Korea Season 1 itu sudah meninggal dunia.

“Dia tidak muncul untuk pertemuan untuk video musik dari single barunya kemarin, dan ketika kami mencoba menghubunginya, dia tidak menjawab,” jelas agensi.

Berikut ini pernyataan resmi dari agensi

Halo, ini adalah agensi Downtown ENM dari Woo Hye Mi.

Woo Hye Mi meninggal di rumahnya pada 21 September. Kami khawatir untuk mengumumkan berita sedih ini.

Pemakamannya telah diadakan di Rumah Sakit Sunsim di Gangdong, Seoul. Pemakaman akan diadakan secara pribadi sesuai dengan keinginan keluarganya. Kami dengan tulus berharap Anda berdoa untuk kenangan akan almarhum, yang hidupnya berakhir terlalu cepat.

Nama penyanyi MIWOO sempat dikenal setelah kolaborasi dengan GARY di lagu “Get Some Air.”

Comments

Loading...