OUR NETWORK

Agensi Konfirmasi Solo Debut Kang Daniel Pada Akhir Juli Depan!

Setelah menunggu panjang, debut Kang Daniel akhirnya dikonfirmasi. Agensi KONNECT Entertainment memastikan mantan center dari project group Wanna One ini akan segera debut pada akhir bulan depan. Selain itu, sederet produser ternama pun rupanya bekerja sama untuk debut idol papan atas tersebut.

Pada 27 Juni, one-man agensi KONNECT Entertainment mengonfirmasi debut Kang Daniel. Agensi yang didirikan oleh sang idol sendiri ini menyebut Kang Daniel akan resmi melakukan solo debut pada akhir bulan Juli.

“Kang Daniel baru-baru ini menyelesaikan rekaman untuk mini albumnya, dan tanggal debut solonya telah ditetapkan untuk akhir Juli.”

Agensi juga mengungkap album solo untuk debut Kang Daniel ini diproduseri oleh Devine Channel CEO dan juga produser Kei Lim. Tim produksi ini sebelumnya sudah melahirkan hits track untuk group ternama seperti BTS, EXO, dan TWICE. Selain itu Devine Channel juga berkolaborasi dengan tim produksi ternama dunia Geoffro Cause untuk mini album ini.

Sebelumnya pada 25 Juni kemarin, Kang Daniel mengunggah sederet foto melalui akun Instagram pribadinya menunjukan proses rekaman album.

View this post on Instagram

A post shared by 강다니엘 Daniel K. (@daniel.k.here) on

Di salah satu foto, idol yang menduduki peringkat pertama di survival show Produce 101 Season 2 ini berada di ruang rekaman dan memegang kertas bertuliskan “The end.”

View this post on Instagram

다시 시작!

A post shared by 강다니엘 Daniel K. (@daniel.k.here) on

Sedangkan pada foto lain memperlihatkan dirinya di ruang latihan. Ia memberikan caption “Memulai lagi!” untuk foto kedua ini.

Tak sabar dengan debut Kang Daniel sebagai soloist?

Comments

Loading...