OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

Agensi Lee Min Ho Ambil Tindakan Hukum Terhadap Penyebaran Rumor

Agensi Lee Min Ho ambil tindakan tegas pada penyebar rumor salah tentang sang aktor. MYM Entertainment menyebut sudah membuat laporan kepolisian untuk postingan serta komentar yang dianggap berbahaya.

Pada 22 Mei, agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai sikap pada penyebaran postingan serta komentar berbahaya. Disebutkan, tindakan hukum akan diambil untuk penyebaran rumor mengenai sang aktor. Langkah tersebut dirasa penting untuk melindungi reputasi dari Lee Min Ho.

Berikut ini isi pernyataan resmi dari agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment.

Halo. Ini adalah MYM Entertainment.

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang telah menulis posting dan komentar secara ceroboh berdasarkan fitnah jahat dan rumor tak berdasar tentang aktor Lee Min Ho.

Selama waktu ini, kami terus menerus memeriksa tingkat posting dan komentar jahat melalui pemantauan dan kiat dari penggemar kami sendiri.

Berdasarkan bukti yang dikumpulkan, kami mengajukan gugatan ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul pada 22 Mei berdasarkan “fitnah yang tidak berdasar (Pasal 70, Klausa 2 Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi)” dan “Hukum pencemaran nama baik (Pasal 311 Hukum Pidana)”.

Karena kami menilai bahwa tingkat posting yang berlebihan dan berulang telah mencapai titik yang tidak dapat lagi kami abaikan, kami menunjuk perwakilan hukum untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami, dan kami telah mengambil tindakan hukum.

Di masa depan, kami akan mengambil langkah-langkah tegas tanpa kelonggaran atau penyelesaian sehingga [komentator jahat] dihukum sesuai.

Ini adalah masalah yang telah menyebabkan tekanan mental yang hebat dan kerusakan psikologis pada artis, serta para penggemar yang menyaksikan ini, melalui tindakan ilegal yang telah berlangsung selama bertahun-tahun, dan reputasi serta citra artis kami telah menderita karena fitnah. dan komentar penuh kebencian yang disebabkan oleh informasi palsu. Kami akan terus secara aktif mengambil tindakan hukum, jadi kami meminta perhatian dan tips lanjutan dari penggemar.

Comments