OUR NETWORK

Agensi Pastikan Keadaan Park Min Young dan Han Ye Seul Setelah Kembali dari Milan

Agensi memberikan tanggapan mengenai kekhawatiran penggemar atas keadaan Park Min Young dan Han Ye Seul setelah kembali dari Milan Fashion Week. Sebelumnya penggemar khawatir mengenai keadaan kedua aktris dengan berkembangnya virus corona di negara tersebut.

Sebelumnya, dua orang staf penyanyi populer Chungha dipastikan terinfeksi virus corona atau COVID-19 setelah kembali dari acara Milan Fashion Week. Sedangkan Chungha dipastikan negatif dari infeksi. Di sisi lain, ‘NU’EST’ Minhyun serta deretan staf yang juga hadir di acara yang sama dipastikan negatif dari virus corona.

Pada 2 Maret, representatif agensi Park Min Young dan Han Ye Seul memberikan keterangan mengenai kondisi kedua aktris serta staf yang kembali dari Milan Fashion Week.

Agensi Han Ye Seul, Partners Park berkomentar, “Han Ye Seul dan semua anggota stafnya tidak memiliki masalah dengan kesehatan mereka,” dan menambahkan, “Jika bahkan sedikit gejala muncul, mereka akan segera diuji.”

Mengenai Park Min Young, agensinya Namoo Actors menjawab, “Park Min Young tidak memiliki penerbangan, hotel, rute, atau staf yang tumpang tindih dengan kasus yang dikonfirmasi.”

Agensi melanjutkan, “Saat ini tidak ada gejala. Kami menghubungi pusat kesehatan sebagai tindakan pencegahan, tetapi dia bukan subjek pengujian atau isolasi diri. Namun, kami disarankan untuk melihat perkembangan apa pun.”

Sementara itu, syuting film “I’ll Go to You When the Weather is Nice” yang dibintangi oleh Park Min Young pada minggu ini akan ditunda.

 

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...