OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Agensi Tanggapi Kritikan Kostum Cosplay ‘Berry Good’ Johyun di “Game Dolympic”

Agensi memberikan tanggapan serta klarifikasi setelah banyaknya kritikan atas kostum yang dikenakan ‘Berry Good’ Johyun di acara OGN “Game Dolympic 2019: Golden Card.” Pada acara ini, Johyun hadir dengan kostum cosplay sebagai karakter rubah berekor sembilan, Ahri dari League of Legends.

Acara yang diselenggarakan oleh OGN, “Game Dolympic 2019: Golden Card” merupakan pagelaran esport besar-besaran di Korea Selatan. Bukan hanya dihadiri para gamers esport profesional, acara yang digelar pada 17 Juni ini juga mengundang para idols dan selebritis lain. Mereka akan bermain game bersama-sama di acara tersebut.

‘Berry Good’ Johyun menjadi salah satu idol yang mendapatkan undangan. Di karpet merah acara ini, Johyun membuat geger setelah tampil dengan mengenakan kostum cosplay sebagai karakter rubah berekor sembilan, Ahri dari League of Legends.

Para netizens pun berkomentar bahwa penampilan ‘Berry Good’ Johyun di acara tersebut terlalu terbuka dan berlebihan. Mengingat memang karakter Ahri di permainan League of Legends mengenakan kostum yang cukup minim.

Menyadari banyaknya kritikan dan kontroversi mengenai kostum cosplay ‘Berry Good’ Johyun di acara tersebut, sumber dari agensi JTG Entertainment pun memberikan tanggapan pada kanal berita No Cut News.

“Setelah berdiskusi dengan panitia, dia mengenakan pakaian yang disiapkan untuknya agar bisa melakukan cosplay dengan sempurna.” Mereka menambahkan, “Dia suka dan menikmati game, dan dia ingin berkomunikasi bersama dengan pengguna game.”

Sumber dari penyelenggara acara, OGN pun menyatakan hal yang sama. “Memang benar bahwa kami menyiapkan pakaian untuknya setelah berdiskusi dengan agensinya.”

Mereka kemudian berkata, “Itu hanya cosplay dari karakter permainan, dan jadi kami meminta Anda menahan diri untuk tidak menganalisisnya secara berlebihan.”

Comments

Loading...