Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Agensi Tanggapi Pemberitaan Tentang Jadwal Wajib Militer Yang Se Jong Tahun Depan

Agensi memberikan tanggapan atas pemberitaan mengenai rencana wajib militer Yang Se Jong. Sebelumnnya, aktor yang tengah naik daun di tahun 2019 ini mengungkap rencana untuk segera menyelesaikan wajib militer. Tepatnya menjadwalkan untuk tahun 2020 depan.

Pada 17 Desember kemarin, media Korea Economic Daily memberitakan mengenai rencana wajib militer Yang Se Jong. Sang aktor populer disebutkan sudah menolak berbagai tawaran untuk syuting drama, film, sampai penampilan lain yang membutuhkan waktu panjang. Penolakan tersebut disinyalir berhubungan dengan jadwal wajib militer pada tahun 2020 mendatang.

Rencana wajib militer Yang Se Jong ini tentu saja menjadi perdebatan. Salah satunya karena sang aktor populer kelahiran 23 Desember 1992 dan masih banyak waktu sebelum ia masuk wajib militer. Walau pun sumber dari media mengungkap sang aktor ingin segera menyelesaikan kewajiban tersebut. “Dia bertekad untuk menyelesaikan dinas militernya dengan cepat.”

Pada 18 Desember, agensi Yang Se Jong memberikan tanggapan mengenai pemberitaan tersebut. Agensi tak sepenuhnya menyangkal mengenai jadwal serta rencana wajib militer Yang Se Jong. Good People Entertainment, merespons, “Yang Se Jong belum menerima pemberitahuan rancangannya. Tanggal tertentu belum ditentukan.”

Yang Se Joong memulai debut dramanya di SBS “Romantic Doctor Kim” ada “Saimdang, Light’s Diary.” Ia lantas mencuri perhatian dan mendapatkan banyak pujian untuk perannya di OCN “Duel,” SBS “Degree of Love,” dan “30 but 17.”

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss