OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
Ahn Yeo Seop, Aktor Ganteng yang Siap Jadi Bias-mu

Aktor pendatang baru, Ahn Yeo Seop a.k.a Paul Ahn, akhir-akhir ini makin menyita perhatian pecinta drama Korea dengan wajah gantengnya. Cowok yang lahir pada 17 April 1995 di Kanada ini terjun ke dunia akting sejak tahun 2015 lalu dan telah membintangi sejumlah drama.

Awalnya, doi muncul sebagai cast tetap acara Always Cantare 2 dan juga menjadi anggota boygroup bentukan agensinya, Starhus Entertainment, bernama One O One bersama Kwak Si-Yang, Song Won-Seok, dan Kwon Do-Kyun. Wah, doi ternyata seorang idol juga ya ~

Untuk karirnya di dunia akting, Yeon Seop pertama kali membintangi mini drama yang pernah hits tahun 2015 lalu, Splash Spalsh Love, dan berperan sebagai kaki tangan raja. Pasti masih pada inget kaaan?

Di tahun berikutnya, doi main di drama One More Happy Ending, berperan sebagai brondong-nya Yoo In Na. Kekekekeke.

Lalu, main dalam drama Happy Home. Dari drama ini, doi kemudian masuk nominasi dalam ajang MBC Drama Award ke 35 untuk katagori Best New Actor. Tapi sayangnya doi belum menang. Huft. Btw, dalam drama ini doi juga sempat pamerin bakatnya dalam bermusik. Tonton deh videonya berikut ini!

Comments

Loading...