Aktor pendatang baru, Ahn Yeo Seop a.k.a Paul Ahn, akhir-akhir ini makin menyita perhatian pecinta drama Korea dengan wajah gantengnya. Cowok yang lahir pada 17 April 1995 di Kanada ini terjun ke dunia akting sejak tahun 2015 lalu dan telah membintangi sejumlah drama.

Awalnya, doi muncul sebagai cast tetap acara Always Cantare 2 dan juga menjadi anggota boygroup bentukan agensinya, Starhus Entertainment, bernama One O One bersama Kwak Si-Yang, Song Won-Seok, dan Kwon Do-Kyun. Wah, doi ternyata seorang idol juga ya ~

Untuk karirnya di dunia akting, Yeon Seop pertama kali membintangi mini drama yang pernah hits tahun 2015 lalu, Splash Spalsh Love, dan berperan sebagai kaki tangan raja. Pasti masih pada inget kaaan?

Di tahun berikutnya, doi main di drama One More Happy Ending, berperan sebagai brondong-nya Yoo In Na. Kekekekeke.

Lalu, main dalam drama Happy Home. Dari drama ini, doi kemudian masuk nominasi dalam ajang MBC Drama Award ke 35 untuk katagori Best New Actor. Tapi sayangnya doi belum menang. Huft. Btw, dalam drama ini doi juga sempat pamerin bakatnya dalam bermusik. Tonton deh videonya berikut ini!

Nah nggak lama doi ikut dalam drama Entertainer, berperan sebagai seorang idol yang dijebak dalam masalah agar karirnya berakhir bernama Ji Noo. Bikin sedih banget nih perannya 🙁

Masih di tahun 2016, Ahn Yeo Seop juga pernah ikut dalam acara Celebriti Bromance bareng Jackson GOT7. Nggak nyangka ya kalo mereka ternyata temen yang cukup deket!

Di tahun 2017 ini, doi kembali meramaikan dunia perdramakoreaan dengan main di mini drama Queen of the Ring. Pasti udah pada nonton dong? Gimana, dibikin baper banget nggak sama Park Se Gun?

Meski baru dua tahun terjun di dunia akting, ternyata kemampuannya termasuk yang bisa diperhitungkan ya. Semoga doi makin sering main drama dan film deh ke depannya! Gimana, udah dibikin kepincut banget sama aktor ganteng satu ini? Kalo mau kepoin foto-foto ganteng doi lainnya, bisa follow akun Instagram di @a_hhsxx nih!

BAGIKAN
Nadia Aprilia
Sedang meniti karier sebagai idol abal-abal dengan nama panggung 송나나 dan mencoba berdedikasi di dunia Kpop dengan mencintai Winner sepenuh hati.