Minggu, Mei 29, 2022

Latest Posts

Aktor Gong Myung Berangkat Wajib Militer

Aktor Gong Myung telah jalani tugas wajib militernya mulai hari ini. Sebelumnya, agensinya Saram Entertainment membagikan bahwa Gong Myung akan menjalani wajib militer pada 14 Desember.

Gong Myung akan menerima empat minggu pelatihan dasar militer sebelum ditugaskan ke unit untuk bertugas sebagai tentara aktif. Waktu dan lokasi pendaftarannya dirahasiakan demi mencegah kerumunan fans yang bisa jadi penyebaran COVID-19.

Sebelum mendaftar, Gong Myung mengunggah foto yang menampilkan potongan rambut barunya. Dia menulis dalam keterangannya, “Aku akan kembali dengan selamat!”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 공명 (@0myoung_0526)

Saram Entertainment juga membagikan video pesan perpisahan Gong Myung. Dengan senyum cerah, aktor itu berkata, “Halo, ini aktor Gong Myung. Aku telah mendaftar militer untuk memenuhi tugas nasionalku. Setidaknya aku bisa mengucapkan selamat tinggal kepada kalian melalui video. Ada banyak hal yang ingin kukatakan pada kalian secara langsung, tapi harap dipahami jika aku menyapa kalian dengan cara ini. Ketika saatnya tiba ketika aku bisa bertemu kalian, aku ingin melakukan kontak mata dengan kalian masing-masing. Aku akan kembali dengan tubuh dan pikiran yang sehat, jadi tolong tunggu aku. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang mencintaiku dan proyekku dan memberi tahu mereka bahwa aku mencintai mereka. Terima kasih.”

Lahir pada tahun 1994, kakak Doyoung NCT ini mulai berakting melalui web drama 2013 “After School: Lucky or Not.” Setelah itu, ia membintangi berbagai drama seperti “Drinking Solo” tvN, “Melo Is My Nature” JTBC, dan “Lovers of the Red Sky” SBS, serta film “Extreme Job.”

Semoga GongMyung sehat selalu dan aman dalam menjalani tugasnya ya!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss