OUR NETWORK

Aktor Kim Min Kyu Umumkan Perubahan Nama, dan Akan Bintangi Drama Historical Rom-Com Baru

Kim Min Kyu hadir dengan membawa dua pengumuman penting. Aktor dengan sederet drama hits ini mengumumkan mengganti namanya secara resmi. Selain itu, ia juga akan segera membintangi drama historical rom-com terbaru.

Melalui pengumuman pada 17 Juni, Kim Min Kyu menyebut sudah mengganti namanya secara resmi. Saat ini aktor tampan tersebut memiliki nama baru: Go Geon Han. Tak itu saja, ia pun akan membintangi drama pertama dengan nama Go Geon Han dalam waktu dekat.

Mengenai nama baru ini, ia menyebut sudah memikirkan dalam waktu lama, “Itu nama yang saya putuskan setelah banyak pertimbangan dengan orang tua saya. Itu berarti ‘jangan melebihi segalanya, sesuaikanlah, dan kendalikan diri Anda untuk mencapai hidup yang sehat dan kuat.’”

Dalam pengumumannya, Go Geon Han menyebut ia akan menjadi aktor pemeran utama untuk drama KBS, “Mung Bean Chronicle” (judul langsung). Drama dengan genre historical rom-com ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Ia akan beradu akting dengan aktris ternama Kim So Hyun.

Di drama “Mung Bean Chronicle” ini, Go Geon Han akan membintangi karakter Yeon Geun, seorang pria dengan gelar tinggi karena memiliki keluarga kaya. Walau sebenarnya ia tak memiliki pekerjaan. Ia pun dikirim ke perkampungan untuk janda namun tak bisa masuk karena seorang pria. Dirinya lantas berpura-pura sebagai wanita.

Sedangkan di drama ini Kim So Hyun akan membintangi karakter Dong Dong Joo yang ingin menjadi gisaeng atau wanita penghibur.

Aktor itu mengungkap, “‘Mung Bean Chronicle’ adalah drama sejarah pertama saya. Bertentangan dengan [karakter saya] Kim Sun Woo di ‘Special Labor Inspector Jo Jang Poong’, [kali ini] saya berperan sebagai putra keluarga kaya. Saya akan bekerja keras untuk mendapatkan ulasan yang menguntungkan dengan peran ini seperti yang telah saya lakukan sejauh ini. Saya harap Anda akan mendukung saya saat saya memulai baru dengan nama baru.”

Comments