OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Aktris Han Ji Seong Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Mobil

Aktris Han Ji Seong dipastikan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil di Incheon International Airport Expressway. Kecelakaan itu sendiri terjadi pada pagi hari, tanggal 6 Mei. Saat itu, sang aktris sedang bersama dengan suami.

Sebelumnya pada 6 Mei, muncul pemberitaan tentang terjadinya kecelakaan mobil yang melibatkan aktris di usia akhir 20-an tahun. Baru Pada 8 Mei, aktris tersebut dikonfirmasi sebagai Han Ji Seong dan dipastikan meninggal dunia.

Sumber dekat dari aktris ini mengungkap, “Aktris Han Ji Seong telah meninggalkan pihak kami setelah kecelakaan yang tidak menguntungkan. Dia adalah seorang aktris hebat yang penuh gairah untuk akting. Dia adalah seorang aktris dengan masa depan yang cerah, dan sangat disayangkan dia meninggal begitu tiba-tiba. Keluarganya mengatur kamar jenasah dengan hati mereka dipenuhi dengan kesedihan yang mendalam.”

Berdasarkan dari keterangan sementara polisi, pada 6 Mei mobil yang dikendarai Han Ji Seong bersama suami tiba-tiba menyalakan lampu bahaya dan berhenti di tengah jalan pada laju 3 jalur. Pernyataan sementara, ini dilakukan karena sang suami mendadak harus menggunakan kamar mandi.

Sang suami yang keluar tiba-tiba membuat pengendara taksi yang berada di jalur tersebut membanting setir ke arah lain. Sayangnya mengarah ke Han Ji Seong, yang saat itu berada di luar mobil. Tubuh sang aktris disebutkan terlempar ke jalur pertama dan tertabrak mobil SUV.

Hingga saat ini penyelidikan dan autopsi pada korban masih berlanjut.

Han Ji Seong debut dengan girl group B.Dolls pada 2010 sebelum akhirnya beralih karir sebagai aktris. Ia sudah membintangi drama seperti “Second to Last Love” dan “Happy Sisters” serta film “One Punch.”

Comments

Loading...