OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Alasan-alasan Kenapa Kamu Harus Nge-bias-in Mingyu Seventeen

Guys kalian lagi bingung nih mau nge-bias-in siapa di Seventeen?

Seventeen emang grup yang lagi hot dan banyak cogannya saat ini, kalau kalian bingung mau nge-bias-in siapa di antara 13 cowok itu, mimin akan merekomendasikan kalian untuk memilih Mingyu sebagai bias kalian *jeng jeng

Kenapa kok Mingyu? Mungkin alasan di bawah ini bisa memberi pencerahan dan membantu~

Ganteng dari ujung kaki sampai ujung kepala

Gak bisa dipungkiri biasanya kita suka sama idol selain karena bertalenta dan karena cakep. Nah Mingyu di Seventeen termasuk visual guys. Coba deh tonton setiap penampilan mingyu dijamin, tanpa celah~

foto 2

Mingyu punya gigi yang lucu

Selain ganteng Mingyu punya pelet daya tarik dan pesona melalui gigi lucunya yang mirip drakula loh~

Kalau senyum ahhh sudah pasti bikin kita begadang tujuh hari tujuh malam *gak deng

foto 3

Bisa masak dan bikin kopi

Mingyu pernah mengatakan bahwa doi pernah bekerja di sebuah kafe sebelumnya dan juga doi punya skill memasak yang nggak diragukan lagi nih. Wih~

Comments

Loading...