OUR NETWORK

Alec Benjamin Ungkap Rencana untuk Berkolaborasi dengan Jimin BTS

foto via soompi.com

Penyanyi dan penulis lagu Amerika Alec Benjamin berbicara tentang rencananya untuk bekerja sama dengan Jimin BTS dalam sebuah kolaborasi!

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Alec Benjamin ditanya tentang kolaborasi terbarunya. Dia berbagi bahwa dia memiliki waktu istirahat dua bulan untuk mengerjakan albumnya dan mudah-mudahan bisa bekerja dengan artis lain. “Saya punya beberapa rencana untuk berkolaborasi dengan Khalid dan juga Jimin dari BTS,” ungkapnya.

Ketika Alec Benjamin melakukan konser di Korea pada bulan Agustus, Jimin datang untuk melihat pertunjukan itu. Alec Benjamin menjelaskan, “Saya mengundangnya ke konser saya karena dia pernah menunjukkan playlist musiknya dan dia memiliki 12 lagu di dalamnya, dan enam atau tujuh lagu itu milik saya. Jadi saya sangat senang mengetahui bahwa dia adalah seorang fans. Ketika saya sedang dalam perjalanan ke Korea, saya tidak memiliki cara untuk berkomunikasi dengannya, saya tidak memiliki nomor teleponnya atau apa pun, jadi saya seperti, ‘Ya, saya hanya akan men-tweet BTS dan memintanya untuk datang. ‘”

Dia tertawa dan mengatakan bahwa manajernya segera memanggilnya dan menyuruhnya untuk menghapus twitnya. orang-orang bisa heboh kalau twit itu terlanjur tersebar.

“Saya menghapus tweet dan untungnya dia tetap datang ke show-ku,” kata Alec Benjamin. “Sekarang kita hanya suka berbicara dan berteman, dan dia suka, ‘Kita harus membuat lagu bersama.'”

Kira-kira bakal seperti apa ya kolaborasi Alec dan Jimin BTS?

Sumber: (1)

Comments

Loading...