Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Anggota Keluarga SEVENTEEN Viral Setelah “Penampilan Tamu Spesial” Mereka di Konser Grup di Jakarta

Massa besar anggota keluarga member-member SEVENTEEN terlihat di konser SEVENTEEN di Jakarta, salah satunya bahkan mencuri perhatian!

SEVENTEEN baru saja berhasil menyelesaikan tur ‘Be The Sun’ pertama mereka di Asia, yang dimulai di Jakarta, Indonesia pada akhir pekan lalu. Seperti biasa, mereka tampil dengan karisma yang luar biasa, dengan sentuhan kejenakaan dan komentar lucu di antara penampilan mereka. Mereka bersemangat untuk bertemu dengan para fans tercinta karena ini menandai tur dunia pertama yang mereka lakukan sejak COVID-19.

Namun, para member SEVENTEEN dan para fans mereka bukan satu-satunya yang bersenang-senang di konser, tapi para fans juga memperhatikan bahwa banyak keluarga para member juga bersenang-senang di kursi penonton. Ada ayah Vernon, Hoshi, dan Jeonghan terlihat duduk bersama, sementara penonton konser lainnya juga melihat ibu Mingyu dan Seungkwan, serta saudara laki-laki Wonwoo. Namun, seseorang yang mencuri perhatian hari itu tidak lain adalah ayah Dino!

Seperti yang diketahui para fans, ayah Dino adalah seorang guru dance. Dia juga orang pertama yang mengajari dancer utama SEVENTEEN, Dino, cara menari. Dino juga menyebutkan di masa lalu bahwa ayahnya bahkan memiliki akademi dance di kampung halaman mereka, dan bahkan akan mengumpulkan anggota keluarga SEVENTEEN untuk kelas dance yang menyenangkan bersama.

Pada salah satu dari dua hari konser SEVENTEEN di Jakarta, grup melakukan tradisi dengan menunjuk penonton untuk menyuruh mereka melakukan dance free-style selama encore ‘Snap Shoot’. Kali ini, para member memilih ayah Dino dan memintanya untuk berdiri dan menari mengikuti lagu. Tidak mengecewakan, dia menari dengan penuh semangat yang mirip dengan putranya yang berbakat.

Video tersebut dengan cepat menjadi viral di Twitter dengan para fans yang membanjiri bagian komentar yang mengatakan, “Ini lucu!” “Like father, like son,” “DNA dancer pasti ada dalam keluarganya,” “Ayah paling keren yang pernah ada!” “Ayah ikonik, dia membunuh ‘Snap Shoot’,” “Ayah mertua melakukannya dengan luar biasa, ini sangat lucu!” dan masih banyak lagi.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss