OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

“Arthdal Chronicles” Umumkan Jadwal Tayang Untuk Bagian Ketiga “Arth, the Prelude to All Legends”

Seperti yang banyak diduga sebelumnya, drama terbaru dari aktor ternama Song Joong Ki “Arthdal Chronicles” mencuri banyak perhatian. Bukan hanya rating yang tinggi, drama dengan genre fantasi ini pun ditunggu-tunggu penonton. Setelah bagian pertama dan kedua, bagian ketiga “Arthdal Chronicles”, “Arth, the Prelude to All Legends” akan segera tayang.

Pada 14 Juli, “Arthdal Chronicles” mengumumkan jadwal penayangan bagian ketiga. Sebelumnya, drama ini dibagi menjadi beberapa bagian. Masing-masing bagian terdiri dari 6 episode dengan fokus berbeda.

Bagian pertama, “Part 1: Children of the Prophecy” (judul langsung) tayang pertama kali pada 1 Juni lalu. Setelah 6 episode dari bagian pertama, bagian kedua yang berjudul “Part 2: Sky Turned Inside Out, Rising Ground” (judul langsung) pun langsung tayang.

Setelah bagian pertama dan kedua, “Arthdal Chronicles” mengumumkan bagian ketiga tidak akan langsung segera tayang. Saat itu disebut estimasi penayangan bagian ketiga ini pada bulan September.

Kali ini “Arthdal Chronicles” memastikan bagian ketiga “Arth, the Prelude to All Legends” akan tayang pada 7 September mendatang. Tepat 2 bulan setelah episode terakhir di bagian kedua mengudara.

Staff perawakilan dari produksi “Arthdal Chronicles” memastikan penayangan bagian ketiga dari drama tvN tersebut tak berhubungan dengan kabar perceraian Song Joong Ki, sang pemain utama. Sebaliknya, banyaknya komputer grafis dan editing yang membuat penayangan “Arth, the Prelude to All Legends” membutuhkan lebih banyak waktu.

Seorang sumber dari tvN menjelaskan, “Ada banyak pekerjaan pasca-produksi yang perlu dilakukan, seperti grafik komputer, jadi kami membuat keputusan pemrograman yang tidak biasa ini. Itu karena ketika karakter memenuhi titik balik yang menentukan, kita harus menuangkan semua kemampuan kita ke dalam produksi.”

Comments

Loading...