OUR NETWORK

Artis-artis K-Pop yang Mewakili Komunitas LGBT di Korea Selatan

Ingin tahu apakah ada artis K-Pop yang mewakili komunitas LGBT di Korea Selatan? Nyatanya, ada peningkatan jumlah artis K-Pop yang baru-baru ini mulai come out daripada di masa lalu. Kamu bisa mencari tahunya di bawah ini!

LADY

LADY adalah grup K-Pop yang terdiri dari empat member transgender. Namun grup ini bubar pada tahun 2007.

HanBit

HanBit memulai debutnya di girl grup Mercury pada tahun 2016. Dia menjalani operasi dari pria ke wanita setelah menerima dukungan dari orang tuanya pada tahun 2006.

Harisu

Mungkin salah satu selebriti transgender pertama yang terkenal di Korea Selatan, Harisu menjalani operasi di tahun 90-an, masa ketika transgender di Korea Selatan jauh lebih jarang daripada saat ini.

Holland

Holland saat ini adalah salah satu artis K-Pop gay terbaru dan paling terkenal saat ini.

Marshall Bang

Marshall Bang datang ke Korea Selatan dengan mimpi untuk menjadi bintang K-Pop. Dia adalah artis K-Pop gay terbuka pertama.

SeungHo & B.Nish D.I.P

Member D.I.P SeungHo dan B.Nish menjalin hubungan dan sering memberikan update pada fans melalui akun Instagram mereka tentang kabar dan kegiatan mereka.

Maman

Maman memulai debutnya pada tahun 2007 silam sebagai Magoply, tapi ia kemudian mengubah nama panggungnya. Dia dikeluarkan dari agensinya setelah mengaku sebagai lesbian.

HanSol TOPPDOGG

HanSol adalah seorang aseksual. Dia telah menyatakan di masa lalu sebelumnya bahwa dia nggak tertarik pada pria atau wanita.

Hong SeokCheon

Salah satu selebriti K-Pop veteran terkenal, Hong SeokCheon nggak sering muncul di TV akhir-akhir ini, tapi ia telah sangat sukses dalam karirnya karena memiliki beberapa bisnis di Korea Selatan.

Apa pendapatmu tentang artis K-Pop yang mewakili komunitas LGBT di Korea Selatan seperti di atas?

Sumber: (1)

Comments