Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Bang Si Hyuk Diduga Telah Mengganti Stylist NewJeans Setelah Penampilan Grup di ‘Blue Dragon Film Awards’

‘Blue Dragon Film Awards’ tahun ini mengumpulkan banyak perhatian karena para aktor dan aktris terlihat menikmati berbagai penampilan oleh para idol.

Di masa lalu, ‘Blue Dragon Film Awards’ mendapat perhatian negatif karena para aktor dan aktris yang menghadiri acara tersebut terlihat memiliki ekspresi wajah yang tegang dan terlihat tidak tertarik. Tahun ini, berbagai aktor dan aktris terlihat menikmati acara dan menari di kursi mereka mengikuti alunan musik.

Di tengah penampilan, girl group terbaru NewJeans menjadi pusat perhatian karena mereka menerima banyak cinta dari penonton. Namun setelah acara penghargaan, muncul berbagai perbincangan di komunitas online yang mengkritik penata gaya girl group tersebut.

Banyak yang menunjukkan bahwa style New Jeans tidak cocok untuk para member dan membuat mereka terlihat aneh. Ini bukan pertama kalinya sang stylist dikritik karena pilihan mereka yang buruk untuk style para member. Mereka mengejutkan banyak fans ketika mereka terlihat di Jepang mengenakan fashion street yang sporty dengan kaus warna-warni. Bahkan saat itu, banyak fans dan netizen mengungkapkan betapa tidak puasnya mereka dengan style para member tersebut.

Menyusul style yang sangat dikritik di Tokyo, koordinator style New Jeans sekali lagi menjadi pusat kritik dengan style terbarunya di ‘Blue Dragon Awards.’

Menurut saluran YouTube Dream Gallery, dikatakan bahwa Bang Si Hyuk kecewa dengan style girl group tersebut setelah Min Hee Jin berhenti secara langsung mengatur style para member dan menyerahkan styling ke tim fashion. Dan setelah ‘Blue Dragon Awards’, dikabarkan bahwa Bang Si Hyuk mencopot sang stylist sebelumnya dan mempekerjakan dua stylist baru untuk mengelola NewJeans.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss