OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

Baru Dirilis, “Space Sweepers” Berhasil Jadi Film Terpopuler di Netflix di Berbagai Negara

Film sci-fi Netflix terbaru “Space Sweepers” menempati peringkat 1 film terpopuler di Netflix di dunia setelah tayang perdana pada 5 Februari lalu. dengan penayangan perdananya!

“Space Sweepers” berkisah tentang para “pemulung” yang mengumpulkan sampah dari kapal luar angkasa di kapal ruang angkasa bernama Victory pada tahun 2092 ketika Bumi hancur. Aktris Kim Tae Ri berperan sebagai Kapten Jang, sedangkan aktor Song Joong Ki dan Jin Seon Kyu masing-masing berperan sebagai pilot Tae Ho dan insinyur Tiger Park. Aktor Yoo Hae Jin melengkapi pemeran utama yang luar biasa dengan memerankan robot humanoid Bubs.

Film ini pertama kali direncanakan untuk dirilis di bioskop pada tahun 2020 tapi karena COVID-19, film tersebut dirilis secara eksklusif di Netflix pada 5 Februari 2021.

Sejak penayangannya di Netflix di berbagai negara, “Space Sweepers” mendapatkan popularitas yang tinggi. Nggak mengherankan, karena sebagai film sci-fi bertema luar angkasa pertama Korea, film ini ternyata memiliki kualitas yang nggak main-main!

Melihat data yang dibeberkan oleh Flixpatrol, film ini menduduki peringkat 1 film teratas di Netflix di dunia pada 6 dan 7 Februari (dua hari pertama setelah dirilis). Bahkan semakin populer pada 7 Februari menurut datanya.

Film ini berhasil masuk dalam 10 besar konten populer harian di platform Netflix (berbeda untuk setiap negara) di 80 negara ( menurut data gabungan pada 6 dan 7 Februari). Bahkan berhasil menjadi nomor satu di 29 negara yaitu: Belgia, Bulgaria, Kroasia, Denmark, Republik Dominika, Estonia, Finlandia, Prancis, Hong Kong, Chili, Islandia, Latvia, Lituania, Luksemburg , Malaysia, Montenegro, Norwegia, Filipina, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Korea Selatan, Sri Lanka, Swedia, Thailand, Turki, Ukraina, dan Vietnam.

Jika kamu ingin mengakses data untuk lebih jelasnya, kamu bisa kunjungi situs ini.

Apakah kamu sudah menonton film keren satu ini?

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...