OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Begini Detail Karakter Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok dalam Drama Mendatang “Record of Youth”

foto via soompi

Pada 9 April, dilaporkan bahwa Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok telah mulai syuting drama mereka mendatang “Record of Youth” (judul literal).

Pada bulan Januari lalu, tvN menyatakan bahwa ketiga aktor itu telah dikonfirmasi dalam drama tersebut, yang bercerita tentang orang-orang muda di industri pemodelan yang hidup di dunia di mana “sendok” yang dimiliki sejak lahir menentukan jalan hidup dan impian adalah sebuah kemewahan yang tidak semua orang mampu. Drama ini disutradarai oleh Ahn Gil Ho (“Secret Forest,” “Memories of Alhambra,” “Watcher”) dan ditulis oleh Ha Myung Hee (“Doctor,” “High Society,” “Degree of Love”).

Park Bo Gum akan memerankan karakter Sa Hye Joon, seorang pemuda realistis yang impiannya adalah menjadi model dan aktor. Dia memiliki kepribadian yang ceria dan hangat tapi juga tahu bagaimana memandang dunia secara objektif. Ini adalah drama pertama sang aktor sejak “Encounter” tahun lalu.

Park So Dam akan memainkan karakter Ahn Jung Ha, yang bercita-cita menjadi seorang MUA. Dia adalah karakter pekerja keras yang bijaksana dalam menilai kemampuannya sendiri. Dia nggak mudah terpengaruh oleh apa yang terjadi di sekitarnya dan berjalan dengan mantap di jalannya sendiri. Tujuannya adalah untuk meninggalkan rasa gelisah di dalam dirinya dan menemukan stabilitas dengan kedua kakinya sendiri. Ini akan menjadi drama pertama Park So Dam dalam empat tahun setelah “Cinderella and Four Knights.”

Byun Woo Seok akan memainkan karakter Won Hae Hyo, seorang model dan aktor yang adalah sahabat Sa Hye Joon. Dia adalah seorang pemuda yang ingin diakui karena kerja kerasnya dan bukan dengan apa yang dia miliki sejak lahir. Dia baik dan sopan, tapi juga memiliki rasa kompetitif yang kuat. Dia bekerja sekeras yang dia bisa ketika dia mengerjakan sesuatu yang dia sukai, jadi dia benci ketika orang lain mengatakan bahwa dia mendapat keuntungan karena dia memiliki privilege dari keluarganya. Dia percaya bahwa yang dicapainya saat ini adalah hasil kompetisi yang adil dan setara dengan temannya Sa Hye Joon. Aktor ini sebelumnya telah muncul dalam tiga drama pada tahun 2019: “Flower Crew: Joseon Marriage Agency,” “Search: WWW,” dan “Welcome to Waikiki S2.”

Sementara itu, “Record of Youth” dijadwalkan akan tayang sekitar paruh kedua tahun 2020.

Sumber: (1)

Comments

Loading...