OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Begini Pendapat SEVENTEEN Usai Dapatkan Standing Ovation di Blue Dragon Film Awards

SEVENTEEN sukses memukau para hadirin yang datang di Blue Dragon Film Awards. Tak hanya membuat para undangan yang hadir di ajang penghargaan bergengsi tersebut menikmati penampilan mereka. Boy group ini pun menjadi yang pertama kali mendapatkan standing ovation!

40th Blue Dragon Film Awards digelar pada 21 November kemarin. SEVENTEEN menjadi penampil yang memberikan congratulatory performance di ajang penghargaan bergengsi tersebut. Boy group besutan Pledis Entertainment ini membawakan medley dari hits mereka, “HIT” dan “Very Nice.”

Sepanjang penampilannya, para aktor, aktris, serta sosok penting di dunia perfilman Korea Selatan nampak menikmati aksi panggung boy group ini. Bahkan beberapa dari mereka terlihat asyik berjoget di kursi masing-masing. Di akhir penampilannya, SEVENTEEN menjadi penampil pertama di Blue Dragon Film Awards yang mendapatkan standing ovation dari semua hadirin.

Usai ajang penghargaan, boy group populer ini pun menyampaikan pandangannya atas penampilan mereka. “Kami sangat gugup, jadi kami sangat senang bahwa [para aktor] bersorak untuk kami dan merespons secara positif, dan itu membuat kami lebih bersemangat saat tampil. Suatu kehormatan bahwa kami dapat memberi selamat [para aktor] pada acara yang penuh makna ini, dan kami berterima kasih kepada mereka karena berdiri dan bersenang-senang bersama kami.”

Dalam satu bagian penampilannya, SEVENTEEN memainkan kata-kata terkenal Ryu Seung Ryong dari filmnya yang memecahkan rekor “Extreme Job” dengan bercanda, “Tidak pernah ada pertunjukan ucapan selamat seperti ini sebelumnya!” (Kalimat asli dari film ini adalah “Tidak pernah ada rasa seperti ini seperti ini sebelumnya.”)

Ketika ditanya tentang mengapa mereka memutuskan untuk merujuk film ini, anggota SEVENTEEN menjelaskan, “Kami benar-benar menikmati film ‘Extreme Job,’ dan kami senang mendengar bahwa film dan aktor-aktornya telah dinominasikan [untuk penghargaan]. Jadi kami memutuskan untuk mengubah garis ikonik Ryu Seung Ryong ‘Tidak pernah ada rasa seperti ini sebelumnya a sedikit. Kami benar-benar berharap bahwa mereka akan menikmatinya, jadi kami sangat senang bahwa banyak orang yang mendukung kami.”

Mereka menambahkan, “Karena kami mengambil bagian dalam upacara yang penuh makna dengan aktor-aktor luar biasa, kami ingin menampilkan pertunjukan yang menyenangkan dan menghibur. Jadi kami banyak membahasnya di antara kami sendiri. Kami berharap bahwa perasaan kami akan disampaikan dengan baik kepada [para aktor].”

Di bawah ini penampilan SEVENTEEN!

Comments

Loading...