OUR NETWORK
Sabtu, Desember 7, 2019
OUR NETWORK

Bentrok Dengan Syuting Drama, ‘SF9’ Rowoon Tak Ikut Semua Jadwal Promosi “RPM”

SF9 baru saja merilis album dengan title track terbaru mereka “RPM”. Sayangnya untuk promosi kali ini, salah seorang member ‘SF9’ Rowoon dipastikan tak bisa mengikuti semua jadwal. FNC Entertainment menyebut beberapa jadwal promosi untuk “RPM” akan bentrok dengan syuting drama terbaru.

Seperti diketahui sebelumnya, ‘SF9’ Rowoon akan membintangi drama dari MBC, “A Day Found by Chance”. Drama ini merupakan pertama kalinya bagi sang idol mendapatkan peran utama. Sayangnya proses syuting yang sudah dimulai justru akan bentrok dengan jadwal promosi untuk hits SF9 terbaru, “RPM”.

Pada 18 Juni, FNC Entertainment merilis pernyataan mengenai kemungkinan ‘SF9’ Rowoon tak akan menghadiri semua jadwal promosi bersama group.

Halo.

Ini adalah FNC Entertainment.

Ini adalah pengumuman tentang [partisipasi] SF9 Rowoon dalam promosi “RPM”.

Rowoon akan memainkan peran utama Haru dalam drama MBC “A Day Found by Chance” (judul literal), yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan September. Ini adalah pemberitahuan sebelumnya bahwa ada kemungkinan baginya untuk tidak ikut serta dalam beberapa acara musik dan kegiatan terjadwal lainnya untuk “RPM” tergantung pada seberapa sulit baginya untuk secara bersamaan melakukan syuting drama dan jadwal pertunjukan musik.

Kami menyesal berbagi berita sial dengan penggemar yang telah menunggu promosi album “RPM”.

Kami akan memberikan dukungan penuh kami untuk promosi album “RPM” SF9 dan drama utama Rowoon “A Day Found by Chance.” Kami meminta banyak minat dan dukungan dari penggemar.

Terima kasih.

‘SF9’ Rowoon akan beradu akting dengan sederet bintang muda seperti Kim Hye Yoon, Lee Jae Wook, ‘APRIL’ Naeun, Jung Gun Joo, Kim Young Dae, dan banyak lain di drama adaptasi webtoon ini.

Comments

Loading...