OUR NETWORK
Minggu, September 23, 2018
OUR NETWORK

Berasa Main Film Lawas, Filter Fotonya Kai EXO Ini Emang Istimewa

Kai EXO

Pamornya Kai EXO sudah nggak usah diragukan lagi. Terkenal pake banget! Anak muda Korea mana yang nggak tahu Kai? Dance machine iya, rapper juga iya, dan cukup rajin jadi pemeran utama web drama. Anak hitz Seoul banget lah Kai ini kayaknya. Kekeke.

Tapi, ada saat di mana kamu akan mengira Kai lagi syuting film lawas. Hah, dari mana? Kapan? Dari foto yang diunggah Kai dong tentunya! Kayaknya, Kim Jong In ini lagi demen banget sama filter foto lawas ini. Coba langsung intip deh jepretannya!

Kai EXODengan filter ala disposable camera, Kai yang memakai setelah garis-garis ini terlihat kayak mas-mas zaman dulu yang ganteng pada masanya. Biar makin kuat konsep vintage-nya, tanggal fotonya diliatin tuh di pojok kanan bawah.

Kai EXOKetika polaroid di foto, beginilah jadinya. Idol kelahiran 14 Januari 1994 ini terlihat kayak pangeran yang berpose di depan taman bunganya.

Kai EXONggak terima sekali berfoto di taman bunga, kali ini Kim Jong In sengaja jongkok ketika mengabadikan dirinya di padang bunga. Tone-nya yang warm dan lebih condong ke kuning hasilnya hampir mirip dengan filter ala vintage.

Kai EXOSalah satu filter legendaris yang berasa film lawas dan disukai banyak orang adalah black and white. Luar biasa, gantengnya nggak nahan nih.

Kai EXOBerasa nostalgia, Kai dengan bahagianya masuk ke arena bermain anak-anak dan difotoin pakai filter gudak-nya. Komposisi warna dan grain-nya pas banget sih!

Kai EXOOrang menyandarkan kelapa di atas kotak pos merah di Jepang aja bisa tetap unyu. Siapa lagi kalau bukan Kai yang jadi pemeran utamanya.

Kai EXOJongkok di depan rumah orang pas di Jepang itu wajib dilakukan! Kai juga nggak mau melewatkan kesempatan emas dengan filter kuning ini dong~

Kai EXODuduk-duduk di ruangan sambil pakai kaus kutang sama celana kolor, hasilnya bisa tetap cetar kayak gini. Kira-kira foto ini berlatar di tahun berapa ya?

Kai EXOJalan-jalan di kebun depan rumah dengan filter kamera tustel. Kapan nih kita dijadiin model fotonya? Kekeke.

Kai EXOTempatnya sudah pas banget deh bikin Kai berasa jadi pemeran utama di film lawas. Deket perlintasan kereta api di Jepang~

Kalau kamu mau punya foto yang kembar dengan Kai EXO, bisa juga kok. Kamu coba utak-atik saja aplikasi edit fotonya biar ada efek filter gudaknya. Tertarik untuk mencoba biar bisa jadi anak hitz Seoul kayak oppa kesayanganmu ini? Kekeke.

Baca juga: Ini Dia Idol-Idol Kpop yang Dijadikan Role Model oleh Kang Daniel

Comments

Loading...