OUR NETWORK

Bertemu di BBMA 2019, Ini Kata Cardi B Tentang BTS

Interaksi antara Cardi B dan BTS di BBMA 2019 mungkin menjadi sebuah highlight tersendiri. Mengingat keduanya merupakan artis dan musisi paling terkenal di dunia saat ini. Selain tentu saja, perseteruan antara Cardi B dan mantan kolaborator BTS di album sebelumnya, Nicki Minaj.

Namun rupanya, Cardi B sama sekali tak memusingkan tentang kaitan antara BTS dan sang rival. Sebaliknya, rapper ini justru mengaku sangat tertarik dengan BTS setelah bertemu di BBMA 2019, di Las Vegas beberapa hari lalu.

Melalui siaran Instagram Live yang dilakukan setelah BBMA 2019, Cardi B menjawab beberapa pertanyaan fans mengenai pertemuan dengan BTS. “Mereka sangat imut, mereka sangat imut, mereka bisa menari, saya suka musik mereka.”

“Dan kemarin, ah Yesus Kristus, gadis-gadis ini siap mempertaruhkan semuanya untuk orang-orang ini, mereka siap mengambil risiko itu semua, seperti semua orang ada di sana, setiap selebriti ada di sana dan they were going bananas for [BTS] (menjadi gila untuk BTS -red),” ucap Cardi B mengomentari ARMY (sebutan fans BTS -red) saat bertemu sang idola di BBMA 2019.

Rapper ini pun menyebut dirinya menyukai musik BTS. Namun tak mengerti artinya. Untuk itu ia pun sampai berusaha menerjemahkan lirik dari lagu BTS. “Saya suka musik mereka, saya hampir tidak bisa memahami musik mereka, tapi kami menerjemahkan, bopping, saya suka itu.”

“Saya suka belajar tentang budaya yang berbeda, saya suka belajar tentang orang yang berbeda terutama karena mereka melihat kami dan mereka mendukung kami sehingga kami juga harus mendukung mereka.”

Comments

Loading...