OUR NETWORK
Minggu, September 23, 2018
OUR NETWORK

Biar Lebih Berkesan, Ini Dia Tips Saat Hadiri Event Hi-Touch Idol Kpop!

Hi-touch event atau acara tos-tosan dengan idol Kpop jadi salah satu acara yang paling diminati oleh para Kpopers selain nonton konser dan menghadiri fansign. Gimana nggak, dalam acara ini, kita nggak hanya bertatap muka langsung dengan idol, tapi juga bisa menyentuh (tangan) mereka! Nah buat kamu yang udah berencana buat hadir di hi-touch event-nya idol Kpop, perhatiin deh tips hi-touch berikut ini agar pertemuanmu dengan idol lebih berkesan!

Manfaatkan waktu sebaik mungkin

Hal yang akan kamu rasain saat akan berhadapan langsung dengan idol favoritmu selain excited mungkin adalah deg-degan, gugup, freezing, dan sejenisnya. Tapi jangan biarin hal tersebut terasa terlalu lama karena waktu untuk hi-touch sangatlah singkat. Jadi lebih baik siapkan hal-hal yang akan kamu lakukan atau katakan jauh sebelum acara berlangsung. Bersiaplah buat bergerak cepat dan katakan apa yang perlu kamu katakan dalam jumlah waktu yang singkat. Tapi beberapa fans kadang beruntung dengan bisa menggenggam tangan sang idol cukup lama lo!

Baca peraturan pemberian hadiah

Periksa dengan teliti kebijakan acara sebelum hi-touch sehingga kamu nggak perlu buang-buang tenaga, uang, dan pikiran untuk menyiapkan hadiah pada idol yang ternyata dilarang ada pemberian hadiah pada mereka selama acara.

Berhati-hati dengan personal space sang idol

Ada batasan ruang antara fans dan idol yang perlu kita jaga dan hargai. Jangan berlebihan, idol juga manusia yang nggak boleh diperlakukan seenaknya mentang-mentang kita udah bayar untuk ketemu mereka dan/atau walaupun kita ingin menunjukkan cinta pada mereka.

Jangan bawa kamera

Acara hi-touch seringkali memiliki perturan yang ketat salah satunya adalah dilarang membawa kamera atau dilarang memotret dan merekam selama acara. Jadi mending tinggal dulu deh kameramu di rumah dan jangan nyalakan kamera pada HP juga kalo nggak mau dipaksa keluar oleh panitia.

Bikin idolmu ketawa

Bikin idol ketawa saat ketemu akan jadi hal menyenangkan yang nggak terlupakan bagi kedua belah pihak. Kita bisa bikin mereka ketawa dengan ngelakuin hal lucu atau ngomongin hal yang lucu pada mereka. Coba deh!

Tetap kalem

Yang terpenting saat hadir dalam acara hi-touch adalah tetap santai dan kalem, karena idol nggak akan menikmatinya kalo fans yang hadir teriak-teriak heboh atau malah pingsan. Usahakan bersikap manis dan ngobrol asik dengan idol seakan-akan lagi ngobrol sama temen sendiri, pasti bakal lebih seru!

Nah, siap buat praktekin tips hi-touch di atas?

Baca juga: Tips Agar Dilirik Idol Di Konser

Comments

Loading...