Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

Bikin Penasaran! 3 Misteri yang Harus Diungkap di K-drama Terbaru “High Class”

K-drama terbaru “High Class” menghadirkan sederet misteri yang sukses membuat penonton penasaran. Penonton dibuat bertanya-tanya dengan motif beberapa karakter hingga rahasia yang mereka sembunyikan. Sejak awal episode pertama saja, terdapat 3 misteri yang harus diungkap di “High Class”.

“High Class” merupakan drama misteri terbaru yang mengambil lokasi di sebuah sekolah internasional mewah yang terletak di pulau tersembunyi. Song Yeo Wool, diperankan oleh Jo Yeo Jeong adalah seorang pengacara sukses yang kehilangan segalanya setelah dijebak sebagai pembunuh sang suami. Ia pun dihadapkan dengan misteri kematian sang suami setelah ibu dari salah satu teman sekelas anaknya terungkap sebagai selingkuhan mendiang.

Selain misteri mengenai kematian suami Song Yeo Wool, masih ada 3 misteri lain yang harus dipecahkan di K-drama terbaru “High Class”.

1. Hubungan Nam Ji Sun dengan Mendiang Suami Song Yeo Wool

 

Song Yeo Wool dikejutkan dengan kedekatan antara mendiang suaminya, An Ji Yong (Kim Nam Hee) dengan Nam Ji Sun (Kim Ji Soo). Sebelum meninggal, An Ji Yong diketahui sebagai seorang jenius di bidang investasi. Song Yeo Wool sempat dibuat bertanya-tanya apakah alasan Nam Ji Sun sulit menerimanya karena hubungan dekat dengan An Ji Yong, yang dibalas dengan kemarahan wanita tersebut. Nam Ji Sun menggertak Song Yeo Wool karena berkata yang tidak-tidak.

Penonton dibuat penasaran benarkah terdapat hubungan personal lebih antara Nam Ji Sun dan An Ji Yong.

Walau begitu penonton ditunjukan bahwa terdapat hubungan lebih personal antara Nam Ji Sun, yang merupakan putri keluarga konglomerat, dengan An Ji Yong semasa hidupnya.

2. Alasan Undangan Sekolah Kepada Song Yeo Wool

Semasa hidupnya, An Ji Yong diketahui memberikan donasi berjumlah besar kepada sekolah internasional tersebut. Sehingga sang presiden sekolah, Do Jin Seol (Woo Hyun Joo) memberikan undangan kepada Song Yeo Wool untuk bergabung.

Walau begitu, penonton dibuat penasaran apakah ada alasan lain di baliknya. Terutama pada episode 4, Do Jin Seol mengatakan bahwa ia membutuhkan kehadiran Song Yeo Wool.

“Anda tahu keadaan yayasan dan situasi Anda sendiri. Yang kita butuhkan sekarang adalah wanita itu. Percayakan saja padaku sampai situasi ini beres.” Kata-kata Do Jin Seol tersebut membuat penonton semakin penasaran akan misteri di sekolah dan alasan mereka mengundang Song Yeo Wool.

3. Misteri Tersembunyi Danny Oh dan Hwang Na Yoon

Danny Oh (Ha Jun) dan Hwang Na Yoon (Park Se Jin) awalnya nampak seperti dua karakter yang mendukung Song Yeo Wool. Meski perlahan-lahan terungkap keduanya memiliki misteri tersendiri.

Sang guru, Danny Oh mendampingi Song Yeo Wool dan bahkan mendukungnya secara kasual. Ia juga kerap kali terlihat bersama-sama Song Yeo Wool di sekolah. Meski begitu penonton diperlihatkan Danny Oh sedang mendiskusikan sesuatu dengan Do Ji Seol. Tentu saja ini membuat penasaran apa misteri yang disembunyikan guru satu ini.

Kejutan lain datang dari Hwang Na Yoon. Putri konglomerat ini awalnya nampak seperti teman dekat Song Yeo Wool. Bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu teman terdekatnya. Namun terungkap bahwa Hwang Na Yoon sebenarnya selingkuhan sang mendiang suami. Penonton pun mau tak mau penasaran bagaimana hubungan serta sikap Song Yeo Wool kepada Hwang Na Yoon setelah itu. Serta misteri apa lagi diantara Hwang Na Yoon dan An Ji Yong.

Sederet misteri ini tentu saja membuat kalian makin menanti-nanti penayangan episode K-drama terbaru “High Class”, bukan?

 

Source: Soompi

Latest Posts

Don't Miss