OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

‘BLACKPINK’ Jisoo Bagikan Pesan Menyentuh Mengenai Menemukan Kekuatan Batin

Wawancara terbaru ‘BLACKPINK’ Jisoo mengungkap sisi lain dari sang idol papan atas. Member dari girl group ternama besutan YG Entertainment tersebut membagikan pesan untuk para gadis muda yang menjadikannya role model. Selain itu, ia juga mengungkap tentang bagaimana menemukan kekuatan batin.

‘BLACKPINK’ Jisoo melakukan wawancara dan juga pemotretan untuk majalah ternama Elle Korea. Dalam wawancara tersebut, Jisoo memandang kembali mengenai kehidupan serta perjuangan yang dijalani. Termasuk bagaimana ia menemukan kekuatan batin dari dirinya sendiri.

Vokalis dan juga idol papan atas tersebut akan tampil sebagai cover untuk majalah Elle Korea edisi Desember depan.

“Ketika saya melihat ke belakang pada waktu yang telah berlalu, itu membuat saya berpikir, ‘Saya sebenarnya orang yang sangat kuat,'” dia mengamati. “Bahkan ketika saya sedang melewati masa-masa sulit, saya tidak pernah benar-benar berpikir untuk mengandalkan orang lain. Jika memungkinkan, saya selalu berusaha khawatir tentang masalah saya sendiri dan menyelesaikannya sendiri.”

“Saya pikir itu karena masa-masa sulit yang saya alami sendiri sehingga saya bisa menjadi sekuat ini sekarang,” lanjut Jisoo. “Bahkan sekarang, saya tidak terlalu suka membicarakan perjuangan saya. Ketika orang lain memikirkan saya, saya ingin mereka selalu tersenyum.”

Ia juga mengungkap pesan yang ingin disampaikan pada para gadis muda yang menjadikannya role model.

“Saya ingin memberitahu mereka untuk mencoba memikirkan diri mereka di masa depan sebagai panutan mereka,” katanya. “Daripada mengejar orang lain, aku berharap bahwa mereka dengan percaya diri akan berjalan di jalan mereka sendiri sambil melihat hari esok dari mimpi mereka.”

Dia kemudian mengaku, “Saya sendiri telah mencoba mengikuti orang-orang di sekitar saya, dan saya tersesat saat berkeliaran dari satu tempat ke tempat lain, tetapi saya akhirnya merasakan kekosongan daripada rasa pencapaian. Saya ingin semua orang menemukan teladan mereka sendiri dalam diri mereka sendiri.”

Comments

Loading...