OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

BREAKING: Akui Tuduhan Dispatch, B.I Umumkan Keluar Dari iKON

Leader, rapper, sekaligus produser musik B.I umumkan keluar dari iKON. Melalui akun Instagram resminya, B.I mengakui tuduhan dari Dispatch mengenai adanya upaya membeli narkotika. Rapper ini pun lantas menyebut keputusan untuk keluar dari boy group iKON.

Pada 12 Juni, B.I umumkan keluar dari iKON setelah laporan eksklusif dari Dispatch. Sebelumnya, media paparazi ternama di Korea Selatan tersebut menyebut pada 2016 lalu, B.I berencana untuk membeli marijuana dan LSD (lysergic acid diethylamide).

Dispatch juga mengungkap pihak kepolisian mengetahui tentang hal ini namun tak ada penyelidikan.

Dalam pernyataan di postingan terbaru di akun Instagram miliknya, idol di bawah naungan agensi YG Entertainment tersebut membenarkan tuduhan dari Dispatch. Pada postingan yang sama, B.I umumkan keluar dari iKON.

Ini Kim Han Bin.

Pertama, saya ingin meminta maaf dengan tulus karena menimbulkan masalah karena tindakan saya yang sangat tidak pantas.

Memang benar bahwa saya ingin mengandalkan sesuatu yang seharusnya tidak saya minati karena mengalami masa yang sulit dan menyakitkan. Namun, saya terlalu takut dan takut melakukannya.

Meski begitu, saya sangat malu dan meminta maaf kepada penggemar yang sangat kecewa dan terluka karena kata-kata dan tindakan saya yang salah.

Saya bermaksud merefleksikan diri dengan rendah hati atas kesalahan saya dan meninggalkan tim.

Sekali lagi, saya menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan anggota. Saya minta maaf.

Belum ada konfirmasi dari agensi YG Entertainment dan iKON mengenai keputusan B.I ini.

Comments