OUR NETWORK
Kamis, Mei 23, 2019
OUR NETWORK

[BREAKING] Yong Junhyung Dinyatakan Keluar dari HIGHLIGHT Karena Keterlibatannya dengan Kasus Jung Joon Young

Junhyung Highlight telah mengakui keterlibatannya dengan kontroversi rekaman kamera tersembunyi penyanyi Jung Joon Young, dan dia dinyatakan keluar dari grupnya.

Pada 14 Maret, Around US Entertainment menyatakan, “Suatu saat di akhir 2015, Yong Junhyung bertemu Jung Joon Young di sebuah acara minum. Keesokan harinya, ketika menghubungi satu sama lain 1: 1 melalui Kakao Talk, ia diberitahu bahwa Jung Joon Young memfilmkan rekaman kamera tersembunyi yang ilegal. Setelah itu, Junhyung mengakui bahwa ia melihat rekaman kamera tersembunyi tersebut, dan ia dan Jung Joon Young melanjutkan untuk bertukar komentar yang tidak pantas tentang rekaman itu.”

Kembali pada 13 Maret, Junhyung Highlight menghadiri pemeriksaan polisi dalam bentuk saksi sehubungan dengan penyelidikan Jung Joon Young yang sedang berlangsung. Menurut Around US Entertainment, “Kami mengetahui fakta-fakta yang dinyatakan (di atas) melalui pemeriksaan saksi Yong Junhyung. Setelah menyadari betapa parahnya situasi ini, Junhyung mengambil bagian dalam pertanyaannya dengan sungguh-sungguh, dan ia sekarang berada dalam keadaan refleksi yang mendalam untuk tindakan masa lalunya yang tidak pantas tersebut, serta untuk banyak kekecewaan yang banyak ia sebabkan karena imoralitasnya.”

Label melanjutkan, “Dia juga sadar bahwa kejadian ini bukan salah satu yang dapat dimaafkan, dan dia merasa sangat menyesal kepada para fans HIGHLIGHT karena melanggar kepercayaan mereka dan membalas cintanya dengan kekecewaan. Untuk mengambil tanggung jawab atas tindakannya dan mencegah kerusakan lebih lanjut pada imej grup, Junhyung akan meninggalkan HIGHLIGHT pada 14 Maret 2019.”

Sumber: (1)

Comments