OUR NETWORK
Rabu, Agustus 21, 2019
OUR NETWORK

Breaking: Suzy Tak Perpanjang Kontrak Dengan JYP Entertainment

Suzy, mantan member girl group Miss A sekalius soloist dan aktris ternama ini disebutkan akan tinggalkan agensi. Keputusan Suzy tak perpanjang kontrak dengan JYP Entertainment tersebut setelah sebelumnya pada 2017 sudah melakukan perbaruan.

Pada 26 Maret 2019, berita Suzy tak perpanjang kontrak beredar dari seorang sumber dalam di dunia hiburan. Perwakilan dalam industri hiburan ini mengungkap rencana Suzy untuk pindah ke agensi lain setelah kontraknya berakhir dengan JYP Entertainment.

“Kontrak Suzy dengan JYP Entertainment berakhir pada 31 Maret. Dia tidak memperbarui dan pindah ke agensi yang berbeda.”

Mengkonfirmasi pemberitaan tersebut, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi membenarkan berakhirnya kontrak sang soloist dan aktris.

Berikut pernyataan JYP Entertainment tentang Suzy tak perpanjang kontrak dengan agensi.

Halo. Ini adalah JYP Entertainment.

Kami mengumumkan bahwa kontrak eksklusif JYP dengan artis Suzy akan berakhir pada 31 Maret.

Kami telah melakukan diskusi menyeluruh selama beberapa bulan terakhir, dan kami sampai pada keputusan bersama untuk tidak memperpanjang kontrak.

Setelah debut Suzy dengan grup miss A pada 2010, ia telah bekerja paling keras di JYP sambil menunjukkan semangat luar biasa.

Pada 2017, kontraknya diperpanjang sekali melalui rasa saling percaya kami, melanjutkan hubungan khusus kami.

Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Suzy, yang telah melalui JYP selama sembilan tahun sejak 2010 hingga sekarang dan memberikan kegembiraan karena pertumbuhan bersama [dengan JYP].

Selain itu, kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan cinta yang murah hati untuk semua prestasi dan tantangan yang telah diambil JYP dan Suzy bersama-sama.

Meskipun hubungan resmi kami telah berakhir, JYP akan dengan tulus mendukung jalan yang Suzy akan jalani di masa depan.

Terima kasih.

Comments

Loading...