OUR NETWORK

‘BTOB’ Yook Sungjae Umumkan Tanggal Mulai Wajib Militer, Dipastikan Sebagai Tentara Aktif

‘BTOB’ Yook Sungjae mengumumkan akan memulai wajib militer di bulan ini. Idol sekaligus aktor ternama ini juga dipastikan akan dinas sebagai tentara aktif di wajib militer. Cube Entertainment juga menyebut waktu serta lokasi dinas militer Yook Sungjae tidak akan diumumkan ke publik.

Pada 3 Mei, ‘BTOB’ Yook Sungjae umumkan rencana untuk memulai wajib militer melalui Instagram. Sungjae mengungkap dirinya akan memulai wajib militer pada 11 Mei depan.

View this post on Instagram

안녕하세요 성재입니다. 우선!어제 저의 생일을 축하해주신 모든 멜로디 여러분 너무너무 감사드립니다!(sns,생일광고,이벤트 등 다 찾아봤어요!!^^) 어떻게 이야기를 꺼내야할지 고민하다가 너무 깊은 고민과 생각과는 거리가 멀기에 조금이라도 먼저 직접 얘기하는게 맞을것같아서 글을 올립니다. 많이들 놀라시겠지만 5월11일부로 군입대를 결정하게 되었습니다! 갑작스런 통보에 놀라신 분들도 계실거고 걱정하시는 분들도 많이 계시겠지만, 지금까지 멜로디분들이 이뻐해주신것만 봐도 나는 어딜가도 이쁨받을수있고 씩씩하게 지낼수있겠구나!라는 자신감이 생겨서 전혀 걱정도 없고!!! 맘 편히 다녀올수 있을것 같습니다!ㅎ 연이은 비투비멤버들의 군입대에 어쩔수없는 공백기가 생기지만 우리 멜로디분들이 기다려주시니까 저희 비투비는 더더욱 다시 만날 날만을 꿈꾸며 힘내고 있습니다!! 이제 며칠남지 않았지만 가기전에 꼭 멜로디들과 소통할수있는 라방도 하구, 슬슬 맏형들도 나오고, 쌍갑포차도 곧 방영될 예정이니 조금만 참고 기다려주시면 금방 비투비 멜로디 다같이 볼날이 오겠죠!! 지금까지도 항상 너무 고맙고, 앞으로도 많은 응원 부탁드리겠습니다!! 더욱 멋진 모습으로 여러분에게 나타날 그날까지 건강하고 행복한 하루하루 보내고 있기를 바라며 6성재가.

A post shared by 육성재 BTOB Melody 3X2 (@yook_can_do_it) on

Berikut isi postingan Instagram sang idol dan aktor:

Halo, ini Sungjae. Pertama, terima kasih banyak untuk semua Melodies yang merayakan hari ulang tahunku! (Saya melihat semua pos media sosial, iklan, dan acara!)

Saya tidak tahu bagaimana memulai mengatakan ini, jadi saya memikirkannya sejak lama. Tetapi karena saya terlalu jauh dari pemikiran atau kekhawatiran yang mendalam, saya memutuskan bahwa hal yang benar adalah memberi tahu Anda sesegera mungkin.

Anda akan sangat terkejut, tetapi saya telah memutuskan untuk mendaftar di militer pada 11 Mei!

Akan ada orang-orang yang terkejut dengan informasi yang tiba-tiba ini, serta orang-orang yang peduli, tetapi karena seberapa banyak cinta yang saya terima sampai sekarang dari Melodies, saya memiliki keyakinan bahwa saya akan menerima cinta dan bahagia dan sehat tidak dimanapun aku berada! Saya tidak khawatir! Saya akan bisa pergi dengan pola pikir yang nyaman.

Karena pendaftaran terus menerus dari para anggota BTOB, pasti akan ada jeda, tetapi karena Melodi sedang menunggu kita, kita akan mendapatkan kekuatan dalam memikirkan hari dimana kita akan bertemu lagi. Tidak ada banyak waktu yang tersisa, tetapi saya pasti akan berkomunikasi dengan Melodies melalui siaran langsung, dan hyungs lainnya akan segera keluar, dan ‘Mystic Pop-Up Bar’ akan segera tayang perdana, jadi harap bersabar dan tunggu. Hari dimana BTOB dan Melodies bertemu lagi akan segera tiba!

Terima kasih untuk semuanya sampai sekarang, dan saya meminta dukungan Anda yang berkelanjutan di masa depan! Sampai hari saya kembali dengan citra yang lebih baik, saya harap Anda akan menghabiskan setiap hari dengan bahagia dan sehat. Dari 6Sungjae.

Agensi Cube Entertainment memberikan konfirmasi pada News1 mengenai pengumuman wajib militer ‘BTOB’ Yook Sungjae. Cube Entertainment menyebut Sungjae dipastikan akan dinas sebagai tentara aktif. Sedangkan waktu dan tempat untuk melakukan wajib militer tak akan diumumkan.

Sebelumnya pada bulan Maret, Yook Sungjae mengundurkan diri dari program variety-nya “Master in the House” dan menyebutkan bahwa ia ingin mengambil cuti sebelum pendaftaran militernya. Dia akan menjadi anggota BTOB keempat yang mendaftar di militer.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...