Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

BTS Dikabarkan Akan Berangkat ke Amerika Serikat Pada Tanggal 18 September

Boy group terkenal yang akan menghadiri sidang umum PBB yaitu BTS dilaporkan akan segera berangkat ke Amerika Serikat pada minggu ini.

Dikabarkan berangkat tanggal 18 September.

Pada hari ini, tanggal 15 September 2021, media Korea Sports Kyunghyang mengabarkan bahwa jadwal BTS berangkat dari Korea Selatan ke Amerika Serikat telah ditentukan. 

Dilansir dari Sports Kyunghyang, telah dikonfirmasi bahwa BTS akan berangkat ke New York, Amerika Serikat menggunakan Terminal 2 Bandara Internasional Incheon pada tanggal 18 pukul 19:30 dalam waktu Korea Selatan.

Jadwal keberangkatan BTS ke Amerika Serikat adalah menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 yang akan digelar di New York pekan depan.

Baca juga BTS Terima Sertifikat ‘Utusan Khusus Budaya Masa Depan’ Dari Presiden Korea Selatan Secara Langsung Di Blue House

Telah terima sertifikat ‘Utusan Khusus Budaya Masa Depan’.

Sebelumnya, pada hari kemarin, BTS dianugerahi surat penunjukan di Blue House sebagai ‘Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan‘.
“Presiden Moon Jae In menunjuk BTS sebagai utusan khusus untuk memimpin agenda global untuk generasi mendatang, seperti pertumbuhan berkelanjutan, dan untuk memperluas kekuatan diplomatik sejalan dengan peningkatan status Korea di komunitas internasional” kata Park Kyung Mi seorang juru bicara di Blue House.

BTS akan menemani Presiden Moon Jae In mengunjungi New York dan Honolulu selama 3 malam dan 5 hari dari tanggal 19 hingga 23 September. Presiden Moon Jae In melanjutkan pidato utama kelimanya di sidang umum PBB tahun ini. 

Sumber: media Korea Sports Kyunghyang

Latest Posts

Don't Miss