Selasa, Oktober 26, 2021

Latest Posts

BTS Dikonfirmasi Hadir Dalam Sidang PBB ke-75

Boy group BTS datang dengan kabar baru mereka, selain meraih berbagai prestasi baru dengan lagu ‘Permission To Dance’ dan ‘Butter’, kali ini mereka dilaporkan akan hadir dalam sidang umum PBB.

Ditunjuk langsung oleh Presiden Korea Selatan.

Pada hari ini, tanggal 21 Juli 2021, salah satu media Korea yaitu MyDaily memberikan kabar bahwa BTS telah dikonfirmasi untuk menghadiri sidang umum PBB tahun ini.

Dilansir dari media Korea MyDaily, BTS menghadiri sidang umum PBB yang ke-75 tahun ini karena Presiden Korea Selatan yaitu Moon Jae In menunjuk mereka.

BTS secara langsung ditunjuk oleh Presiden Korea Selatan sebagai “Utusan Khusus Presiden untuk Generasi & Budaya Masa Depan.”

Telah hadir di sidang umum PBB pada tahun – tahun sebelumnya.

Ini merupakan kehadiran ketiga BTS di Sidang Umum PBB. Sebelumnya, mereka berpartisipasi sebagai perwakilan dan pembicara pemuda global pada Sidang Umum PBB ke-73 yang diadakan di Dewan Perwalian Markas Besar PBB di New York pada September 2018.

Selain itu, BTS juga menjadi pembicara khusus pada pertemuan tingkat tinggi Kelompok Administrasi Kesehatan dan Keamanan PBB pada 23 September tahun lalu.

Sementara itu, BTS dikonfirmasi akan menjadi wakil dari Korea Selatan dalam konferensi global besar yang akan datang, seperti Sidang Umum PBB ke-75 pada bulan September mendatang karena mereka selalu memberikan pesan penghiburan dalam karya mereka,  salah satunya pada lirik ‘Permission To Dance’, pesan bahasa isyarat dalam koreografi, serta pesan koeksistensi dan kerukunan berbagai ras adalah pesan tekad Korea mengatasi krisis Corona melalui solidaritas dan kerjasama dengan dunia.

Source: media Korea MyDaily

Latest Posts

Don't Miss