OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

BTS Mendapatkan 3 Nominasi di 2019 MTV EMA

BTS kembali akan mencetak prestasi. Global boy group ini baru saja diumumkan mendapatkan 3 nominasi untuk ajang penghargaan bergengsi 2019 MTV EMA atau MTV Europe Music Award. Di nominasi yang sama, terdapat sederet nama artis serta musisi papan atas lain.

Pada 1 Oktober,  2019 MTV EMA mengumumkan daftar peraih nominasi resmi. Di ajang penghargaan bergengsi ini, boy group besutan Big Hit Entertainment tersebut mencatatkan 3 nominasi sekaligus.

Nominasi pertama yang diraih BTS di 2019 MTV Europe Music Award adalah Best Collaboration. Nominasi Best Collaboration didapatkan untuk track “Boy With Luv” featuring Halsey.

Selain BTS, nominee lain di kategori ini antaranya Lil Nas X dan Billy Ray Cyrus “Old Town Road” (Remix), Mark Ronson dan Miley Cyrus “Nothing Breaks Like a Heart,” ROSALÍA dan J Balvin “Con Altura” featuring El Guincho, Shawn Mendes dan Camila Cabello “Señorita,” serta The Chainsmokers dan Bebe Rexha “Call You Mine.”

Nominasi kedua untuk BTS di kategori Best Live award. Kali ini daftar nominee lainnya ada Ariana Grande, Ed Sheeran, P!NK, dan Travis Scott.

Terakhir, BTS mendapatkan nominasi untuk Biggest Fans award. Nominee lain untuk kategori ini terdapat Ariana Grande, Billie Eilish, Shawn Mendes, dan Taylor Swift.

2019 MTV EMA akan digelar pada 3 November di FIBES Conference and Exhibition Centre di Seville, Spanyol. Voting sudah dibuka dan akan ditutup pada 2 November mendatang.

Comments

Loading...