OUR NETWORK
Selasa, Agustus 20, 2019
OUR NETWORK

BTS Menyebut Artis Inggris yang Ingin Mereka Ajak Berkolaborasi dan Menjelaskan Alasan Memilih Untuk Menayangkan Konser di Wembley Secara Langsung

Menjelang konser bersejarah mereka di Stadion Wembley yang legendaris di London akhir pekan ini, BTS mengadakan konferensi pers untuk membicarakan tujuan mereka sebagai artis dan performer.

Pada tanggal 1 Juni waktu setempat, BTS berbicara kepada para wartawan internasional sebelum konser pertama dari dua di Stadion Wembley. Selama konferensi pers, mereka ditanya tentang keputusan mereka untuk menyiarkan konser mereka langsung melalui streaming di Naver V Live + (layanan streaming Naver V Live untuk konten berbayar).

Suga menjawab, “Menurutku Wembley adalah tempat yang sangat simbolis. Sebagai seorang penyanyi, ada beberapa panggung untuk tampil yang diimpikan, dan aku berpikir bahwa jika kita akhirnya tampil di Wembley, aku benar-benar ingin menyampaikan momen yang menggerakkan emosi ini kepada banyak orang.”

Dia menambahkan, “Aku mengalami kesulitan tidur semalam karena memikiran bahwa aku akan tampil di Wembley. Kupikir itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Ingin berkolaborasi dengan Coldplay dan Paul McCartney

Ketika ditanya apakah ada artis Inggris yang mereka harapkan untuk berkolaborasi di masa depan, V menjawab, “Aku suka Coldplay, dan aku sering mendengarkan mereka. Setiap kali kami datang ke Inggris, aku selalu mendengarkan Coldplay dalam perjalanan ke venue. Jika ada kesempatan, aku ingin bekerja sama dalam bermusik.”

RM menimpali, “Aku juga berpikir itu akan menjadi kehormatan besar jika kami bisa berkolaborasi dengan Paul McCartney.”

Setelah menyelesaikan tur stadion AS “Love Yourself: Speak Yourself” yang terjual habis, BTS akan tampil di Stadion Wembley pada tanggal 1 dan 2 Juni sebelum menuju ke Paris, Prancis untuk rangkaian konser berikutnya.

Sumber: (1)

Comments

Loading...