OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

‘BTS’ V Rilis Self-Directed MV dan Single Bahasa Inggris “Winter Bear”

Tepat tengah malam waktu setempat, ‘BTS’ V memberikan kejutan manis untuk penggemar. Vokal dari boy group populer BTS ini merilis single “Winter Bear”, sekaligus self-directed MV. Menariknya single ini dirilis dalam bahasa Inggris.

Pada 10 Agustus, ‘BTS’ V merilis single berbahasa Inggris, “Winter Bear”. Bersama dengan single ini juga dirilis self-directed video musik yang rupanya diambil selama perjalanannya di beberapa negara.

Single “Winter Bear” merupakan salah satu yang diproduksi oleh V sendiri. Dilansir dari website resmi Big Hit Entertainment, credit untuk lagu ini diberikan pada Hiss noise, ADORA (Hiss noise, V, RM, ADORA) sebagai produser. Sedangkan untuk video musiknya sendiri sepenuhnya digarap sendiri oleh V, yang merekam dirinya sepanjang perjalanan.

Tak lama setelah single tersebut dirilis, V pun mengunggah di akun media sosial resmi BTS. Ia menyebut bagaimana dirinya gugup karena pertama kali menulis lirik dalam bahasa Inggris. Selain itu lirik tersebut rupanya ditulis setelah ia mendapatkan inspirasi dari sebuah film Inggris yang ditonton saat tur.

“Inilah seseorang yang mencoba menulis lirik dalam bahasa Inggris untuk pertama kalinya,” dia menambahkan dalam tagar, “Saya gugup karena saya ingin berbagi spoiler. Tapi saya berhenti sendiri. Itu lirik yang saya tulis setelah menonton film Inggris saat tur,” Dia juga mengucapkan terima kasih kepada RM karena membantunya.

Comments

Loading...