OUR NETWORK
Kamis, Desember 5, 2019
OUR NETWORK

Byun Yo Han Berbagi Tentang Dedikasinya dalam Berakting dan Alasannya Nggak Mengutamakan Popularitas

Byun Yo Han menjadi cover majalah @ star1 dan berbagi pemikiran tentang kariernya. Pada 10 April, majalah itu merilis foto-foto dari pemotretannya di mana ia memamerkan daya tariknya yang modis.

“Aku sedang menyiapkan proyek akting selanjutnya,” Byun Yo Han memulai. “Aku melihat kembali proyek-proyek masa lalu dan menganggap akting dengan pola pikir masih belajar.” Dia melanjutkan, “Daripada mencoba untuk menjaga niat awalku, aku mencoba untuk nggak melupakan perasaan ketika aku mulai berakting. Bagiku, kata-kata ‘niat awal’ membawa makna yang dalam.”

Byun Yo Han juga membagikan rincian tentang kehidupan sehari-harinya dengan anjingnya dengan mengatakan, “Dari mulai aku membuka mata di pagi hari hingga ketika aku tertidur, aku menghabiskan seluruh waktuku untuk mengurus anjingku. Jika aku menunjukkan sedikit saja tanda sakit atau sedih, [anjingku] membuatku tertawa.”

Tentang titik balik dalam hidupnya, dia menjelaskan, “Sejak aku mulai berakting, hidupku selalu menuju satu arah sehingga nggak ada titik balik. Sebaliknya, aku bertanya-tanya seberapa jauh aku bisa mencapai impianku tanpa berhenti setelah aku menjadi aktor.”

Nggak Mengutamakan Popularitas

Ketika pewawancara berkomentar bahwa Byun Yo Han nggak tampak seperti aktor yang berkutat pada penghargaan atau popularitas, ia menyatakan, “Aku nggak mulai berakting untuk berkutat pada popularitas. Aku berharap yang terbaik untuk kesuksesan proyek yang kuikuti dan merasa bahagia dengan fokus pada apa yang seharusnya kulakukan.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...