OUR NETWORK
Jumat, Desember 13, 2019
OUR NETWORK

Cerita-cerita Unik Dibalik Casting Beberapa Bias Kamu Sebelum Jadi Idol!

Seperti yang chingu tahu, beberapa Idol menjadi trainee dari usia muda dan berlatih hampir bertahun-tahun untuk bisa debut sebagai idol Kpop. Namun beberapa idol ini membuktikan bahwa keberuntungan adalah salah satu factor bagaimana mereka bias menjadi seorang idol.

Penasaran siapa aja mereka? Yuk kita cek sama-sama~

Jin BTS

Jin yang sekarang mencicipi kesuksesan bersama BTS pernah akan di-casting oleh pencari bakat dari SM loh, namun dia menolak karena menyangka orang tersebut penipu. Akhirnya dia malah ditemukan oleh pencari bakat Big Hit Entertainment saat akan daftar kuliah. Coba bayangkan kalau waktu itu dia ikut casting di SM, mungkin sekarang udah jadi member EXO ya? Hmmmm.

Rap Monster BTS

Rap Monster awalnya hanyalah seorang rapper underground, namun hidupnya berubah setelah dia bertemu Sleepy. Sleppy yang juga seorang rapper memperkenalkan Rap Monster kepada Bang Si Hyuk, yang tidak lain adalah presiden dari Big Hit  Entertainment.

S.coups Seventeen

Suatu saat S.coups muda kabur dari temannya karena ia tidak ingin bermain bola, saat akan menaiki kereta, justru dirinya malah bertemu pencari bakat dari Pledis Entertainment, daebak!

Baekhyun EXO

Siapa sangka Baekhyun yang punya banyak fans ini awalnya seringkali ditolak audisi menyanyi loh guys. Namun, saat ia menyerah dan memutuskan untuk kuliah di jurusan musik, pencari bakat SM melihatnya.

Tzuyu Twice

Comments

Loading...