OUR NETWORK
Minggu, Maret 29, 2020
OUR NETWORK

Cewek-cewek Ini Jadi Makin Cantik Hanya Dengan Mengubah Model Alis, Patut Ditiru!

Udah bukan jadi rahasia lagi kalau alis jadi bagian yang penting dari penampilan terutama buat cewek. Dan ternyata, bentuk alis sangat mempengaruhi wajah seseorang loh! Kayak artis-artis cantik berikut ini, mereka jadi makin cantik hanya dengan mengubah bentuk alisnya aja. Cuma alis aja lo guys, gak pake operasi plastik!

Go Jun Hee

foto 1

Loh kok kayak dua orang yang beda gini?

Han Ye Seul

foto 2

 

Dari naik lalu mendatar ~

Hwang Jeung Eum

foto 3

“Hah? Aku makin cantik?!”

Hyoyeon SNSD

Comments

Loading...